Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Toyota All New Fortuner Pakai Bridgestone Dueler

Toyota All New Fortuner Pakai Bridgestone Dueler

Last updated on 22 April, 2016

Jakarta, Autos.id – PT Bridgestone Tire Indonesia secara resmi mengumumkan ban Bridgestone Dueler A/T 693 dan Dueler H/T 684 menjadi ban standar atau original equipment (OEM) Toyota All New Fortuner yang diluncurkan pada 22 Januari 2016 silam.

Ban Bridgestone Dueler ini menawarkan sensasi berkendara yang nyaman dan dapat berguna di segala medan baik itu jalanan kering maupun basah. Ban Bridgestone Dueler juga mengombinasikan tingkat traction yang tinggi dan tentu saja tangguh, yang sangat mendukung perjalanan kendaraan dengan sistem 4 Wheel Drive (4WD).

Di sisi lain, Bidgestone Dueler juga menampilkan performa berkendara yang tinggi dengan dibarengi tingkat kenyamanan dan keandalan yang sangat mumpuni bagi beragam jenis kendaraan termasuk mobil SUV (sport utility vehicles) premium dan CUV (cross utility vehicles).

Ban Bridgestone Dueler memberikan sebuah pengalaman berkendara 4WD dengan performa yang sangat prima, pasalnya didukung dengan desain teknologi cutting edge ban khusus Bridgestone.

Toyota All New Fortuner menggunakan ban Bridgestone Dueler A/T 693 dengan ukuran 265/65 R17 112S, sementara untuk yang menggunakan Bridgestone Dueler H/T 684 yang dipakai ukuran 265/60 R18 110H.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Jumlah pengunjung IIMS Hybrid 2022 meningkat dibandingkan dengan pelaksanaan IIMS Hybrid 2021 lalu Jakarta, Autos.id  – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), mengapresiasi antusiasme...

Tips

  Saat salah satu atau kedua ban rusak, maka tentunya ini akan mempengaruhi kinerja sepda motor Anda dengan sangat signigikan. Autos.id  –  Karena, ban...

Aksesoris

Kedelapan produk line up produk premium Bridgestone di IIMS Hybrid 2022 sudah menjadi ban OEM dari beberapa APM di tanah air Jakarta, Autos.id  –...

Aksesoris

Last updated on 2 April, 2022 Sebagai Official Tire Partner di IIMS Hybrid 2022, selain memamerkan produk-produk ban premium, Bridgestone Indonesia juga menawarkan beragam...