Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

THS Nano Burn Coating Ferrox Bantu Mika Head Lamp Kembali Kinclong

THS Nano Burn Coating Buat Mika Lampu Kembali Kinclong

Ferrox menghadirkan THS Nano Burn yang mampu mengembalikan kondisi mika head lamp menjadi lebih cerah dan kinclong sehingga membantu maksimalisasi pencahayaan mobil.

Jakarta, Autos.id – PT Prima Semesta Asia (Primes Asia) resmi memperkenalkan THS Nano Burn Coating untuk  perawatan permukaan mika lampu utama mobil atau head lamp, di Cafe & Lounge Exito, Hotel Sparks Life, Jakarta Senin (9/7/2018)

THS Nano Burn Coating digunakan untuk mengembalikan performa mika head lamp kembali seperti baru, setelah pemakaian dalam jangka waktu lama. Biasanya penggunaan waktu lama membuat mika cenderung kusam dan buram karena itu THS Nano Burn Coating hadir untuk mengatasinya.

Teng Herry Sutanto, Sales Manager PT Prima Semesta Asia mengungkapkan pencahayaan lampu yang kurang maksimal khususnya pada malam hari disebabkan karena perubahan warna mika yang sudah mulai kusam sehingga perlu penanganan khusus.

“Lapisan teknologi nano pada THS Nano Burn Coating mampu mengembalikan warna mika lampu kembali bening  dan tampak seperti baru”

THS Nano Burn Coating Buat Mika Lampu Kembali Kinclong

“Perubahan dan perbedaaan suhu yang menerpa lampu inilah yang merupakan salah satu penyebab perubahan warna mika lampu yang semula bening  menjadi kuning atau putih buram. Lapisan teknologi nano pada THS Nano Burn Coating mampu mengembalikan warna mika lampu kembali bening  dan tampak seperti baru,” katanya dalam acara peluncuran THS Nano Burn Coating di Jakarta.

Ia menjelaskan THS Nano Burn Coating  diproduksi  di Cina menggunakan teknologi dari Jerman sehingga sehingga harganya lebih terjangkau tetapi memilki keunggulan kualitas terbaik dan sanggup memperbaiki permukaan mika bagian luar yang tergores, kusam, terkelupas hingga retak halus atau retak rambut. Sedangkan untuk membersihkan permukaan bagian dalam mika lampu cukup dibersihkan menggunakan air bersih atau alkohol.

THS Nano Burn Coating Buat Mika Lampu Kembali Kinclong

“Penerapan teknologi nano pada cairannya bisa memberikan tambahan lapisan perlindungan pada permukaan mika lampu sehingga performanya dalam menghadapai perubahan cuaca dan temperatur menjadi lebih baik,” ujar Herry.

THS Nano Burn Coating  ditawarkan dalam dua pilihan penjualan, pertama paket premium dengan kemasan eksklusif  terdiri dari satu botol cairan coating 500ml, amplas dengan 4 tingkat pilihan kehalusan lengkap dengan padding, selotip, dan alumunium cup burner (alat penguap).  Dan yang kedua adalah hanya pembelian cairan isi ulang atau refill nano coating.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aksesoris

Last updated on 18 Agustus, 2022 Dalam GIIAS 2022, Ferrox juga memberikan diskon hingga 90 persen BSD, Autos.id  – Ferrox kembali hadir dalam gelaran...

Aksesoris

Selain berikan diskon, konsumen juga bisa mendapatkan program kredit dengan bunga 0 persen Jakarta, Autos.id –  Sebagai bentuk ungkapan rasa syukur dalam menyambut peringatan...

Aksesoris

Filter AC kabin Ferrox PM 2.5merupakan produk yang diracik untuk menyaring sekaligus menhasilkan udara bersih dalam kabin mobil. Ia dapat menghilangkan biang polutan tak...

Aksesoris

OSRAM NBR Laser memiliki kekuatan cahaya 130 persen lebih terang dengan jangkauan cahaya hingga jarak 40 meter lebih jauh serta warna cahaya 20 persen...