Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Tes Mitsubishi All New Pajero Sport Bareng Pereli Dakar

Tes Mitsubishi All New Pajero Sport Bareng Pereli Dakar

Last updated on 21 April, 2016

Jakarta, Autos.id – Setelah secara resmi diluncurkan pada 29 Januari 2016 lalu, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengajak para konsumen setianya untuk merasakan langsung performa Mitsubishi All New Pajero Sport di Jakarta.

Mengambil lokasi di kawasan Kuningan Bizpark, Jakarta Selatan, yang menarik dari acara ini adalah mengundang pereli legendaris Hiroshi Masuoka serta pembalap Nasional Rifat Sungkar, Akbar Hadianto, dan Rizal Sungkar. Para pembalap ini akan menjadi driver sesi pengujian Mitsubishi All New Pajero Sport, sementara konsumen duduk sebagai penumpang.

“Merasakan All New Pajero Sport dalam kondisi hujan seperti sekarang saya rasa ini kesempatan yang bagus untuk merngetahui kemampuannya,” kata Osamu Iwaba, Executive General Manager of Mitsubishi Motors Corporation Marketing Division dalam sambutannya di Jakarta, Kamis (25/2/2016). Terlebih lagi kata dia, acara kali ini kembali melibatkan Hiroshi Masuoka, pembalap Mitsubishi yang juga telah berpengalaman di ajang Reli Dakar.

Trek Lumpur Pembuktian Mitsubishi All New Pajero Sport

Trek Lumpur Pembuktian Mitsubishi All New Pajero Sport

Dengan¬†tema “Explore Ketangguhan Stylish and Comfortable Offroad SUV bersama Pereli Handal”, para peserta dari acara ini merupakan 200 konsumen All New Pajero serta perwakilan dari komunitas Mitsubishi. Beberapa komunitas yang hadir antara lain perwakilan dari Pajero Sport Family (PSF), Pajero Owners Club (POC), Pajero Indonesia One (PI One), Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (Mitosi) dan Indonesia Mirage Club (IMEC).

Menggunakan trek buatan sepanjang 1,2 km, para peserta akan merasakan sendiri Mitsubishi All New Pajero Sport tipe Dakar 4×4 di kontur tanah merah dengan tikungan-tikungan tajam. Para pereli akan menguji performa, stabilitas, akselerasi, hingga kenyamanan di ruang kabin baik sebagai penumpang depan maupun penumpang belakang.

Diadakan 25-28 Februari 2016, setelah Jakarta KTB rencananya juga akan melakukan kegiatan serupa di berbagai kota di Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Komparasi

Last updated on 25 September, 2023 Autos.id – Kelas SUV B-Segmen pastinya bisa bikin orang galau. Kenapa seh? Soalnya banyak banget pilihannya namun bingung...

Komparasi

Model SUV bersaing keras di pasar Indonesia, bagaimana dengan komparasi Mitsubishi XForce vs Hyundai Creta? Autos.id – Mitsubishi XForce akhirnya resmi meluncur di Indonesia....

Komparasi

Last updated on 20 September, 2023 Mitsubishi XForce vs Honda HRV, komparasi dua SUV kompak di kelas yang seimbang dan peminat yang sama banyaknya....

Daftar Harga Mobil

Last updated on 29 Agustus, 2023 Mitsubishi Fuso dikenal dengan berbagai jenis truk ringan, sedang, dan berat, serta bus untuk berbagai keperluan komersial. Autos.id...