Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Temani Pelanggan Mudik, Suzuki Siapkan Posko Mudik Dan Ratusan Towing

Program khusus untuk pelanggan Suzuki ini berlangsung dari tanggal 1 Mei hingga 10 Juli 2019

Jakarta, Autos.id  – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program “Ketupat Mudik Ramadan 2019” dengan menyiapkan ratusan mobil towing untuk membantu pelanggan saat mengalami permasalahan di jalan raya.

“Melalui program ini, kami telah menambah armada towing dan menyiapkan Posko dan Bengkel Siaga untuk menemani para pelanggan baik saat mudik maupun balik. Layanan-layanan tersebut bisa pelanggan manfaatkan agar perjalanan terasa lebih aman dan nyaman,” ujar Riecky Patrayudha, Service Dept. Head 4W, 2W & Marine PT SIS di Jakarta, baru-baru ini.

Jumlah armada mobil towing yang disiapkan tahun ini sebanyak 162 unit yang tersebar dari Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, hingga Nusa Tenggara Barat.

Suzuki Berkomitmen Untuk Meningkatkan Dunia Pendidikan di Indonesia

Dari jumlah tersebut, 141 unit diperuntukkan bagi kendaraan roda empat dan 21 unit lainnya disiapkan untuk kendaraan roda dua.

POSKO SIAGA MUDIK

Selain armada towing, PT SIS juga menyiapkan Posko Siaga Mudik (29 Mei–4 Juni 2019) dan Bengkel Siaga Mudik (30 Mei–6 Juni 2019). Posko Siaga Mudik terletak di Rest Area KM 102 Tol Cipali–Jawa Barat, Jl. Jend. Sudirman, Cikampek–Jawa Barat, dan Jl. Raya Denpasar–Gilimanuk, Jembrana–Bali.

Posko-posko tersebut dilengkapi dengan fasilitas seperti ruang tunggu, mushala, ruang hiburan, tersedia makanan ringan dan takjil untuk berbuka puasa.

Sedangkan dua posko di Jawa Barat tersedia fasilitas pemeriksaan kesehatan yang disponsori oleh BNI Life. Pelanggan dapat melakukan pemeriksaan kesehatan berupa pemeriksaan tensi, gula darah dan obat-obatan bagi pelanggan yang membutuhkan.

Untuk Bengkel Siaga Mudik sendiri terdapat di 12 propinsi mulai dari Sumatera, Jawa dan Bali. Bengkel Siaga Mudik terdiri dari 30 bengkel mobil dan 15 bengkel motor.

HALO SUZUKI

Keuntungan lainnya, program Ketupat Mudik Ramadan 2019 dilengkapi layanan Halo Suzuki 0800 1100 800. Layanan yang beroperasi selama 24 jam dan bebas pulsa ini telah menyiapkan Halo Suzuki Mudik Assistance untuk memberikan informasi seputar Suzuki dan perjalanan mudik,

Halo Suzuki Technician Assistance untuk pelanggan yang memerlukan panduan teknis langsung dari Technical Advisor Suzuki, dan Suzuki Emergency Roadside Assitance yang bisa pelanggan manfaatkan untuk mendapatkan bantuan mobil towing dan service car saat kondisi darurat, seperti mogok atau kerusakan lainnya.

Dengan serangkaian layanan dan fasilitas yang diberikan oleh Suzuki, diperkirakan sekitar 4.620 pelanggan yang mudik akan mendapatkan layanan dan keuntungan berlipat selama Program Ketupat Mudik Ramadan 2019 berlangsung.

Suzuki Meriahkan JFK 2019 Dengan Tema “100% Buat Indonesia”

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Pembukaan outlet baru ini untuk memperluas jangkauan konsumen di wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya Jakarta, Autos.id  – Dalam upaya mewujudkan komitmen terus memberikan kemudahan...

Berita Otomotif

Last updated on 27 Maret, 2023 Ajang kompetisi Suzuki untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) hingga kualitas layanan dealer Jakarta, Autos.id  – Sebagai...

Berita Otomotif

Banyak keuntungan yang didapat konsumen dengan menggunakan aplikasi MySuzuki Jakarta, Autos.id –  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus memberikan layanan aftersales terbaiknya dengan memberikan...

Berita Otomotif

Merebak kabar bahwa akan ada ‘recall’ besar-besaran untuk sejumlah model sepeda motor Suzuki. Autos.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah mengumumkan kampanye recall...