Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Tahun 2021, Toyota Menjadi Merek Mobil Yang Paling Banyak Dicari!

Toyota Menjadi Merek Mobil Yang Paling Banyak Dicari Orang Di Google Ditahun 2021

Ini merupakan tahun keempat dimana Compare The Market melakukan sebuah penelitian mengenai mobil yang paling banyak dicari orang di Google diseluruh dunia.

Autos.id – Baru-baru ini, Compare The Market merilis sebuah studi mengenai brand mobil yang paling banyak dicari berdasarkan Google Trends. Dalam penelitian tersebut, Compare The Market menyebutkan bahwa Toyota menjadi merek mobil yang paling banyak dicari oleh orang-orang di Google Searching selama tahun 2021 kemarin.

Ini merupakan kali ketiga Toyota menjadi merek mobil paling banyak dicari orang di Google. Sebelumya Toyota pernah menjadi brand mobil yang banyak dicari orang di Google pada tahun 2018 dan 2020.

Toyota Menjadi Merek Mobil Yang Paling Banyak Dicari Orang Di Google Ditahun 2021

Banyak Dicari Orang Diberbagai Negara

Dalam penelitian Compare The Market tersebut, Toyota menempati urutan pertama brand mobil yang dicari orang di Google di 47 dari 154 negara didunia. Dimana dalam penelitian tersebut, Toyota menyumbang sekitar 31% dari keseluruhan semua pencarian mengenai brand otomotif baik mobil maupun motor.

Diposisi kedua brand mobil yang banyak dicari orang di Google ditempati BMW. BMW sendiri merupakan satu-satunya merek mobil yang menempati urutan pertama mobil yang paling banyak dicari Google berdasarkan penelitian Compare The Market pada tahun 2019 silam. Compare The Market sendiri pertama kali melakukan penelitian merek mobil yang paling banyak dicari orang di Google setiap tahunnya pada 2018 silam.

Posisi ketiga brand mobil yang banyak dicari orang di Google ditempati rival terkuatnya dari Jerman, Mercedes-Benz. Salah satu faktor yang membuat Mercy menempati urutan ketiga adalah hadirnya mobil-mobil listrik dari Mercedes-Benz yang cukup banyak ditunggu orang. Brand Jerman lainnya yaitu Audi juga mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Toyota Menjadi Merek Mobil Yang Paling Banyak Dicari Orang Di Google Ditahun 2021

Dalam penelitian kali ini, Audi menempati urutan keempat setelah ditahun sebelumnya menempati urutan keenam. Audi sendiri banyak dicari orang melalui Google dikurang lebih 11 negara diseluruh dunia. Ditahun 2020 silam, Audi menempati urutan pertama merek mobil yang dicari hanya di 5 negara saja.

Kemudian dalam penelitian untuk tahun 2021 tersebut, Compare The Market juga memasukan Tesla ke dalam daftar merek mobil yang banyak dicari orang. Tetapi Tesla hanya banyak dicari orang di 5 negara saja yaitu Tiongkok, Hongkong, Israel, Makau, dan Singapura). Tetapi merek yang dimiliki Elon Mask ini masuk 3 besar brand otomotif yang banyak dicari orang di Google disekitar 24 negara.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 27 Mei, 2024 Autos.id – Tidak hanya mobil bertenaga listrik, mobil bertenaga BBM pun masih terus menunjukkan eksistensinya. Berbagai merek terus...

Mobil

Last updated on 27 Maret, 2024 Autos.id – Perkembangan mobil ramah lingkungan tengah menjadi trend pada saat ini di pasaran otomotifnya. Dalam hal ini,...

Berita Otomotif

Toyota Transmover menjadi mobil yang ‘paling dekat’ dengan Toyota Avanza, dimana juga dipilih untuk jadi armada taksi. Autos.id – Toyota Transmover, pada dasarnya, merupakan...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

error: Content is protected !!