Merk Motor

Suzuki Tampilkan Varian Terbaru GSX R150

Melihat perkembangan tren warna menarik yang banyak disukai oleh publik, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan edisi spesial untuk Suzuki GSX-R150 dalam varian warna Matt Edition.

Jakarta, Autos.id  – Suzuki GSX-R150 Matt Edition yang dilengkapi dengan fitur canggih Keyless Ignition System hadir dengan warna Matt Summer Red. Perbedaan di karakter warna merah yang baru memberikan aura kemapanan dan sporty bagi penggunanya. Karakter warna Matt Edition mewakili keinginan publik terhadap gaya Suzuki GSX-R150 yang beda dari yang lain.

Tidak hanya penambahan warna baru, Suzuki GSX-R150 Matt Edition juga memperoleh beberapa tambahan komponen spesial. Di antara lain single seat cover sewarna bodi yang dapat diperoleh sebagai tambahan aksesoris. Selain itu dilengkapi pula dengan emblem chrome GSX-R bermaterial spesial yang halus, serta wheel rim decals.

Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS mengungkapkan, pihaknya menghadirkan kembali pilihan styling baru pada Suzuki GSX-R150 dengan konsep Matt Edition agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda. “Dengan kehadiran varian terbaru, GSX-R150 kini semakin menarik dengan berbagai pilihan kawula muda,” jelas Yohan.

Suzuki GSX-R150 merupakan motor sport berdimensi kompak dan ringan dengan mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection ditunjang transmisi 6 percepatan yang terus menjaga sensasi berkendara selalu menyenangkan.

Panel instrumentcluster speedometer digital yang informatif dan mudah dibaca menambah kecanggihan informasi secara tampilan. LED headlight yang terang berdesain agresif memberi kesan sporty namun tetap memberikan keamanan di jalan.

Fitur keamanan dan modern juga telah dipasangkan ke Suzuki GSX-R150 yaitu Keyless Ignition System. namun tetap tersedia pilihan Shuttered Key System bagi konsumen yang lebih menyukai sistem keamanan konvensional.

Penggunaan teknologi Suzuki Easy Start System turut memberikan kemudahan bagi pengendara ketika menyalakan mesin. Pengendara Suzuki GSX-R150 juga bisa tetap yakin dengan keamanannya karena sistem pengereman petal disc brake siap menghentikan laju pacu mereka dengan maksimal.

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top