Berita Otomotif

Suzuki Swift Terbaru Meluncur di Thailand

Suzuki Swift terbaru hadir dengan sejumlah perubahan interior dan eksterior yang membuatnya tampil semakin sporty dan elegan sebagai city car andalan

Bangkok, Autos.id – Suzuki Motor Thailand Co., Ltd. telah meluncurkan all-new third-generation Swift. peluncuran ini tidak hanya dilakukan di Thailand tapi juga diikuti oleh Maruti Suzuki di India dalam minggu ini.

Generasi ketiga Suzuki Swift ini akan menggunakan mesin bensin Dual G1 1,2 L K12M yang memiliki daya pacu maksimum 83 PS dan 108 PS pada torsi puncak. Mesin ini dipasangkan dengan CVT sebagai standar.

Secara dimensional Swift anyar ini memiliki panjang 3.840 mm, lebar 1.735 mm dan tinggi 1.495 mm, sementara jarak sumbu rodanya 2,450 mm yang didasarkan pada platform Heartect.

“Generasi ketiga Suzuki Swift ini akan menggunakan mesin bensin Dual G1 1,2 L K12M yang memiliki daya pacu maksimum 83 PS dan 108 PS pada torsi puncak. Mesin ini dipasangkan dengan CVT sebagai standar”

Suzuki Swift Terbaru

Perubahan yang paling menonjol pada mobil baru ini mencakup lampu depan proyektor LED, LED DRLs, lampu stop LED, layar touchscreen infotainment 7 inci dengan dukungan Apple CarPlay dan Mirror Link, kontrol iklim otomatis, cruise control, dan tombol tekan on-off keyless. Mobil ini juga mendapatkan 6 kantung udara.

Hal yang berbeda pada model Thailand dengan Maruti Swift yang diluncurkan di India adalah model Thailand-spec mendapat kisi-kisi yang berbeda, kemudian transmisi CVT dipasangkan dengan mesin bensin Dualjet 1.2 L.

Rentang Suzuki Swift 2018 di Thailand mulai THB 499.000 atau setara dengan harga Rp 266 jutaan hingga THB 629.000 atau setara dengan Rp 272 jutaan.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top