Berita Otomotif

Suzuki Swift Sport BeeRacing 2018 Cuma Bisa Dibeli Secara Virtual

Suzuki Swift Sport BeeRacing 2018

Suzuki Swift Sport BeeRacing 2018 merupakan edisi khusus yang tampil di Italia. Menariknya, model ini cuma bisa dipesan secara online dengan waktu pemesanan yang terbatas.

Roma, Autos.id – Suzuki Italia mempersembahkan Suzuki Swift Sport BeeRacing 2018. Mobil ini dipasarkan secara ekslusif di Negeri Pisa tersebut. Dan pemesanan cuma bisa dilakukan melalui pesan online.

Suzuki Swift Sport BeeRacing 2018 menampilkan dua cat spesial yang bisa dipilih. Pertama ada Champion Yellow, kedua ada Dubai Black Metallic. Kedua pilihan warna ini menggunakan garis-garis striping dengan warna kontras.

“Basic dari mobil edisi spesial ini adalah Swift Sport 2018. Karenanya beberapa detil eksterior juga dibuat sama persis dengan hatchback berlogo “S” tersebut”

Suzuki Swift Sport BeeRacing 2018

Basic dari mobil edisi spesial ini adalah Swift Sport 2018. Karenanya beberapa detil eksterior juga dibuat sama persis dengan hatchback berlogo “S” tersebut. Contohnya gril depan dari serat karbon, lip spoiler di bemper depan, side skirt, diffuser belakang, serta velg 17 dengan kombinasi warna.

Suzuki Swift Sport BeeRacing 2018

Namun pada edisi terbatas ini, suzuki menambahkan aksen merah pada interior, serta pemakaian jok semi bucked. Jok ini diberi jahitan merah yang kontras. Kemudian ada juga pedal-pedalnya juga dipakai model yang lebih sporti.

Suzuki Swift Sport BeeRacing 2018

Selain bentuk eksterior, sektor mesin juga tak diubah. Suzuki Swift Sport BeeRacing 2018 masih memakai mesin Swift Sport, yakni 1.4-liter Boosterjet. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi manual 6 percepatan dengan penggeerak roda depan.

Suzuki Swift Sport BeeRacing 2018

Buat yang berminat dengan Suzuki Swift Sport BeeRacing 2018, Suzuki Italia cuma membuka pemesanan sampai 18 April 2018. Dan ingat, pemesanan cuma bisa dilakukan dengan sistem online.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top