Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Suzuki Swift RX-II Tipe Tertinggi dari Swift

Suzuki Swift RX-II

Suzuki Swift RX-II diperkenalkan di Thailand, dan ini menjadi varian tertinggi dari Swift meskipun mesin yang diusungnya hanya 1.2-liter N/A.

Bangkok, Autos.id – Suzuki memperkenalkan varian baru di Thailand. Suzuki menyodorkan model Swift yang tampil lebih sporty. Dan mobil ini datang dengan nama Suzuki Swift RX-II untuk ikut nimbrung di ajang FAST AUTO SHOW 2017 di Bangkok.

Model Suzuki Swift RX-II anyar ini merupakan Swift paling mewah dan menjadi Swift kelas paling atas dengan ekterior sporty yang kental. Dari informasi yang diberikan Indianautoblog, Selasa (04/7/2017), Swift Sporty ini hanya akan dijual untuk India dan Thailand.

“Model Suzuki Swift RX-II anyar ini merupakan Swift paling mewah dan menjadi Swift kelas paling atas dengan ekterior sporty yang kental”

Suzuki Swift RX-II mendapat headlamps proyektor HID, lampu LED daytime running, pelek alloy 16 inci baru, antena sirip hiu, spoiler belakang dengan lampu stop dan lambang “RX-II” di bawah lencana “Swift” pada pintu bagasi belakang.

Suzuki Swift RX-II

Untuk dimesi, mobil baru Suzuki ini memiliki panjang 3.850 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi 1.510 mm yang disesuaikan dengan standar Swift model sebelumnya yang mewakili model khas city car. Suzuki menawarkan tiga pilihan warna eksterior yaitu Ablaze Red Pearl, Snow White Pearl dan Super Black Pearl.

Suzuki Swift RX-II juga dilengkapi dengan berbagi fitur kontrol elektrik seperti keyless entry, tombol start-stop engine, cruise control, lingkar kemudi berbalut kulit, kontrol AC otomatis dan sistem audio baru. Interiornya memiliki tema hitam yang juga terlihat sporty.

Untuk jantung pacu, meski jadi varian paling mewah, namun Swift RX-II didukung oleh mesin Swift yang sama yakni mesin bensin empat silinder VVT 1.2-liter, yang disetel untuk menghasilkan 91 PS dan torsi 118 Nm, serta dikawinkan dengan continuously variable transmission (CVT) dengan paddle shift.

Dengan segala kelebihan baik desain maupun fitur yang diaplikasikan padanya, Swift RX-II dijual dengan kisaran harga 5,99,000 baht atau setara dengan Rp 235 jutaan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Perusahaan Suzuki di tahun 2022 melakukan pembaruan terbaru untuk kedua sepeda motornya, yakni GSX – R125 dan GSX-S125 Autos.id – Tampaknya mengendarai sepeda motor yang memeiliki...

Motor

Artinya secara resmi Suzuki akan meninggalkan dua ajang balap bergengsi yaitu MotoGP dan EWC pada akhir tahun 2022 ini. Autos.id – Setelah memutuskan untuk...

Motor

Last updated on 11 Juli, 2022 Suzuki menghadirkan segudang warna terbaru kepada model Hayabusa. Jakarta, Autos.id – Untuk tiga warna akan tersedia untuk lineup pada Hayabusa,...

Reviews

Suzuki USA menghadirkan penyegaran pada jajarannya yang meliputi tiga seri dan mencakup sembilan model. Dari mulai off-roader, dua sport, supermoto, hingga melakukan perubahan kecil...