Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Suzuki Swift Hybrid dan Sport Siap Meluncur Tahun ini

Suzuki Swift Hybrid

Suzuki Swift Hybrid dan Suzuki Swift Sport sedang dipersiapkan untuk pasar Jepang, setelah itu menyusul Asia yang akan kedapatan dua model baru Swift ini.

India, Autos.id – Suzuki terus membanjiri konsumennya dengan produk city car yang dianggap menjual dan populer.Kali ini All New Swift yang akan datang dengan pilihan baru yakni Swift Hybrid dan Swift Sport.

Kedua city car ini, seperti dilaporkan Indianautoblog, Kamis (22/6/2017) akan meluncur lebih dulu untuk pasar Jepang sebelum merangsek ke pasar Asia dan Eropa pada tahun ini.

“Kehadiran Suzuki Swift dengan mesin Hybrid tentunya menarik karena secara perlahan Suzuki mulai menggeser produksinya ke arah yang lebih maju”

Kehadiran Suzuki Swift dengan mesin Hybrid tentunya menarik karena secara perlahan Suzuki mulai menggeser produksinya ke arah yang lebih maju setelah Ertiga Hybrid tiba di Indonesia. Mesk demikian otoritas Suzuki di Jepang belum menjelaskan detail dimana tempat berlabuh Swift Hybrid dan Sport setelah meluncur di Jepang.

Suzuki Swift Hybrid

Suzuki Swift Hybrid Konsep

Suzuki Swift Hybrid akan dihadirkan dengan mesin bensin Dualjet 1.2 liter yang menghasilkan tenaga 91 PS dan torsi 118 Nm dengan powertrain dari Suzuki Solio Hybrid yang dikombinasikan dengan unit motor generator (MGU). Mobil ini akan mendapat transmisi AGS 5 percepatan. Suzuki Swift Hybrid nantinya bisa dipacu dengan mode kemudi listrik secara penuh dalam kecepatan rendah untuk jarak terbatas.

Untuk Swift Sport, Suzuki membenamkan mesin bensin 1.4 liter Boosterjet yang lebih ringan namun kuat, untuk menggantikan mesin bensin 1.6 liter N/A VVT. Mobil Swift Sport ditengarai akan mampu meluncur dengan kecepatan 140 hp dan torsi 220 Nm, dengan dukungan transmisi manual dan otomatis 6 percepatan.

Suzuki Swift Hybrid

Suzuki Swift Spot

Bila kedua varian Swift ini tiba di India maka kemungkinan memiliki potensi besar untuk dijual diseluruh negara Asia, dimana Suzuki memiliki nama yang cukup familiar baik secara brand termasuk memiliki Swift generasi sebelumnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Aksesoris

Apakah handle pintu bagasi Suzuki Ertiga bisa digunakan pada Ignis GX? Autos.id – Handle pintu bagasi merupakan salah satu komponen penting pada kendaraan bermotor,...

Suzuki

Autos.id –¬†Memiliki sepeda motor unggulan Indonesia yaitu Suzuki Nex, tentunya melakukan perawatan secara rutin merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan pengendara. Hal itu...

Tips

Suzuki Ignis Merupakan salah satu mobil mungil dan digemari oleh anak muda. Autos.id – Suzuki Ignis, mobil mungil dalam segmen hatchback crossover, telah memberikan...

Mobil

Autos.id – Salah satu topik yang sering sekali dibahas dari mobil Suzuki Ignis oleh calon pembeli yaitu kekurangannya. Umumnya, pembeli mencari kekurangannya terlebih dahulu...