Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Suzuki Swift 2018 Bersiap Masuk Asia

Suzuki Swift 2018

Suzuki Swift 2018 diprediksi akan rilis tahun depan dengan model yang menyerupai dengan Swift yang dijual di Jepang dan Eropa. Ini Pertanda Swift baru bakal masuk Asia?

India, Autos.id – Suzuki mematenkan sebuah gambar desain untuk Swift 2018. Paten gambar ini mengindikasikan hatchback tersebut kemungkinan akan diluncurkan sebagai model baru yang akan diperkenalkan 2018.

Dari gambar tersebut, seperti dilansir Indianautoblog, Senin (10/7/2017) desain ini mirip dengan Swift yang ingin dijual Suzuki di Jepang dan Eropa. Suzuki Swift 2018 kelihatan lebih sporty dengan front angle baru.

“Desain ini mirip dengan Swift yang ingin dijual Suzuki di Jepang dan Eropa. Suzuki Swift 2018 kelihatan lebih sporty dengan front angle baru”

Sketsa paten mengungkapkan tampilan depan Suzuki Swift 2018 dilengkapi side view, tampilan sudut depan dan belakang Swift juga mendapat desain baru. Model yang dipatenkan identik dengan Swift yang dijual secara global akan hadir di India awal tahun depan.

Suzuki Swift 2018

Dari sisi pencahayaan Swift ini akan mengaplikasikan lampu kabut depan, lampu LED daytime running dan lampu stop LED dengan C pilar dan gril heksagonal.

Suzuki Swift 2018 didasarkan pada platform HEARTECT yang juga mendasari Maruti Dzire 2017 dan Maruti Baleno. Model globalnya rencananya akan menawarkanpilihan mesin bensin 1.0-liter Boosterjet, mesin bensin 1.2-liter Dualjet dan 1.2-liter Mild Hybrid dengan pilihan transmisi manual 5 percepatan dan gearbox CVT.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 27 Mei, 2024 Autos.id – Tren otomotif terus berkembang, dengan Suzuki sebagai salah satu pemimpin dalam inovasi kendaraan bermotor. Suzuki telah...

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id  – Pabrikan Suzuki di pasaran Indonesia memang cukup dikenal sebagai salah satu merk otomotif yang cukup lekat...

Motor

Autos.id – Kelas motor dengan genre sport memang selalu menjadi pilihan yang menarik untuk para pecinta otomotif roda dua di seluruh dunia. Dari berbagai...

Berita Otomotif

Suzuki menghadirkan Carry versi terbaru dan disebut-sebut menjadi pesaing Daihatsu GranMax. Tapi … Autos.id – Sebelum membahas lebih detail kekurangan Suzuki Carry dibandingkan Daihatsu...

error: Content is protected !!