Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Suzuki SX4 S-Cross 2017 Pake Mesin Turbo Jadi Lebih Irit BBM

Suzuki S-Cross 2017

Suzuki SX4 S-Cross 2017 telah diperkenalkan juga di Taiwan, namun ada beberapa perbedaan dibanding modle yang dijual di Indonesia. Baik dari segi desain maupun mesin turbo yang dipakainya.

Taiwan, Autos.id – Suzuki melanjutkan peluncuran global model penyegaran Suzuki S-Cross atau SX4 2017 di Taiwan dengan status facelift. Perubahan cukup signifikan disematkan pada model ini untuk menggait konsumen di negara tersebut yang menjadi pasar baru mobil ini.

Suzuki SX4 S-Cross 2017 di Taiwan mendapat front-end yang disegarkan dengan kisi-kisi gril vertikal yang diapit oleh lampu depan LED yang baru. Lampu ini dirancang dengan LED DRL yang telah terintegrasi. Kemudian bagian bumper juga didesain ulang, sehingga tampilannya lebih menarik.

“Pada sektor mesin Suzuki SX4 S-Cross 2017 ini berbeda dengan yang model yang sama di Indonesia karena mengaplikasikan mesin 1.4 liter namun dilengkapi dengan turbocharged BOOSTERJET”

Pada bagian interior, mobil ini dilengkapi dengan tombol push-start engine, cruise control, sistem kontrol iklim dual-zona dan pemutar CD/MP3 dengan konektivitas Bluetooth, serta empat speaker dan dua tweeter untuk mendukung sound kabin.

Suzuki S-Cross 2017

Pada sektor mesin Suzuki SX4 S-Cross 2017 ini berbeda dengan yang model yang sama di Indonesia karena mengaplikasikan mesin 1.4 liter namun dilengkapi dengan turbocharged BOOSTERJET. Mesin baru ini mampu menghasilkan tenaga 140 PS dan torsi 19,67 Nm dengan kombinasi transmisi otomatis 6 percepatan.

Model ini rencananya juga akan dijual dengan dua pilihan mesin yakni mesin bensin dan diesel. Dengan kombinasi pada mesin ini, Suzuki SX4 S-Cross 2017 memiliki efisiensi bahan bakar yang cukup tinggi dengan tingkat konsumsi hingga 17,3 Km /liter.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Perusahaan Suzuki di tahun 2022 melakukan pembaruan terbaru untuk kedua sepeda motornya, yakni GSX – R125 dan GSX-S125 Autos.id – Tampaknya mengendarai sepeda motor yang memeiliki...

Motor

Artinya secara resmi Suzuki akan meninggalkan dua ajang balap bergengsi yaitu MotoGP dan EWC pada akhir tahun 2022 ini. Autos.id – Setelah memutuskan untuk...

Motor

Last updated on 11 Juli, 2022 Suzuki menghadirkan segudang warna terbaru kepada model Hayabusa. Jakarta, Autos.id – Untuk tiga warna akan tersedia untuk lineup pada Hayabusa,...

Reviews

Suzuki USA menghadirkan penyegaran pada jajarannya yang meliputi tiga seri dan mencakup sembilan model. Dari mulai off-roader, dua sport, supermoto, hingga melakukan perubahan kecil...