Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Suzuki Peduli Mudik 2017 Sediakan Mobil Siaga dan Motor Siaga

Suzuki Peduli Mudik 2017

Suzuki Peduli Mudik 2017 menyediakan layanan bengkel siaga 24 jam untuk mengawal pemudik motor dan mobil, serta mendirikan Pos Siaga di sepanjang jalur mudik.

Jakarta, Autos.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program “Suzuki Peduli Mudik 2017”. Program tahunan ini sengaja dibentuk untuk mengawal para pengguna motor atau mobil Suzuki yang menjalani mudik Lebaran.

Suzuki Peduli Mudik 2017 berlangung 23 juni – 2 Juli yang berupa pendirian 7 titik Pos Siaga, serta mnyiapkan 29 Bengkel Mobil Siaga dan 22 Bengkel Motor Siaga. Semua layanan ini tersebar di sepanjang jalur mudik di Sumatera, Jawa, hingga Bali.

“Tahun ini kami prediksi ada 3.400 pemudik yang akan memanfaatkan Suzuki Peduli Mudik 2017. Setiap tahunnya kami terus melakukan evaluasi terhadap kebutuhan pemudik. Kami berharap pelayanan yang kami berikan dapat menambah kenyamanan para pemudik”

“Tahun ini kami prediksi ada 3.400 pemudik yang akan memanfaatkan Suzuki Peduli Mudik 2017. Setiap tahunnya kami terus melakukan evaluasi terhadap kebutuhan pemudik. Kami berharap pelayanan yang kami berikan dapat menambah kenyamanan para pemudik,” kata Riecky Patrayudha, Service Heat SIS dalam keterangannya saat acara buka puasa bersama jurnalis di Jakarta, Jumat (16/6/2017).

Suzuki Peduli Mudik 2017

Melalui Pos Siaga 2017, pemudik bisa mnikmati fasilitas pemeriksaan kendaraan 23 item secara gratis. Sambil kendaraannya diperiksa sebelum melanjutkan perjalanan, pemudik Suzuki juga dapat menikmati game console, TV cable, atau makanan berbuka puasa.

Layanan Pos Siaga 2017 dari Suzuki yakni berlokasi di:

  • Rest Area KM 72 A tol Jakarta-Bandung
  • Rest Area KM 72B tol Bandung-Jakarta
  • Rest Area KM 102 tol Pejagan-Cipali
  • Rest Area KM 101 tol Cipali-Pejagan
  • Tol Pemalang ruas tol Brebes-Pemalang
  • Exit tol Tingkir, Bawen-Salatiga
  • Rumah Makan Sari Remen Alas Roban

Bagi Kawan Autos pengguna Suzuki yang mau mudik Lebaran 2017 juga sudah bisa mengunduh aplikasi Suzuki Mobile Application. Melalui aplikasi yang bisa diunduh secara gratis dari Google PlayStore untuk pengguna Android tersebut, pelanggan dapat mengetahui informasi rute dan peta mudik, titik Pos Siaga dan Bengkel Siaga, serta permintaan teknisi darurat dan towing.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Perusahaan Suzuki di tahun 2022 melakukan pembaruan terbaru untuk kedua sepeda motornya, yakni GSX – R125 dan GSX-S125 Autos.id – Tampaknya mengendarai sepeda motor yang memeiliki...

Motor

Artinya secara resmi Suzuki akan meninggalkan dua ajang balap bergengsi yaitu MotoGP dan EWC pada akhir tahun 2022 ini. Autos.id – Setelah memutuskan untuk...

Motor

Last updated on 11 Juli, 2022 Suzuki menghadirkan segudang warna terbaru kepada model Hayabusa. Jakarta, Autos.id – Untuk tiga warna akan tersedia untuk lineup pada Hayabusa,...

Reviews

Suzuki USA menghadirkan penyegaran pada jajarannya yang meliputi tiga seri dan mencakup sembilan model. Dari mulai off-roader, dua sport, supermoto, hingga melakukan perubahan kecil...