Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Suzuki New Ignis Sabet Penghargaan Youth Choice Brands of The Year 2020

Penghargaan ini diberikan karena city car dari Suzuki ini menjadi pilihan kaum millenial

Jakarta, Autos.id –  Suzuki New Ignis sebagai salah satu city car andalan terbaru dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil meraih penghargaan sebagai Marketeers Youth Choice Brands of the Year 2020 dalam ajang Marketeers XFest 2020 yang berlangsung secara virtual beberapa waktu lalu. Penghargaan ini menjadi pembuktian bahwa New Ignis menjadi kendaraan pilihan di hati konsumen generasi muda.

Setelah menerima penghargaan, Harold Donnel, 4W Brand Development and Marketing Research PT SIS mengungkapkan apresiasinya. “New Ignis memang dihadirkan sebagai The New Breed of Urban SUV yang mengutamakan desain yang modern, comfort, dan convenience dengan biaya perawatan yang kompetitif. “Semua keunggulan ini menjadikan New Ignis menjadi Urban SUV yang value for money dan memenuhi gaya hidup, khususnya generasi muda,” imbuhnya.

Tampilan New Ignis yang youthful dan attractive melalui desain eksterior dan interior modern sangat sesuai dengan representasi karakter anak muda yang dinamis. Tak hanya itu, beragam fitur kenyamanan juga disematkan untuk menunjang mobilitas dan aktivitas konsumen saat berkendara, seperti keyless entry, tilt steering, steering wheel with switch audio control and blue tooth phone connection, AC auto climate with heater, 60:40 rear seat fold down, sporty look speedometer, dan 260 liter kapasitas bagasi.

Untuk keamanan berkendara, New Ignis dibekali fitur keselamatan Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), dual SRS airbag, Side Impact Beam, ISOFIX, Immobilizer, Pretensioner front seat belt, dan new generation platform HEARTECT.  Melalui penghargaan tersebut, Suzuki berkomitmen terus menghadirkan model-model unggulan untuk anak muda. “Penghargaan ini menjadi kado ulang tahun Suzuki yang tahun ini memasuki usia ke-50 di Indonesia. Ke depannya kami akan terus menambah line up mobil yang bernilai kompetitif dan sesuai dengan karakter anak muda,” tutup Harold.

Marketeers Youth Choice Brands of the Year 2020 2020 sendiri merupakan ajang yang digelar oleh majalah Marketeers untuk mengetahui siapa saja perusahaan atau brand di Indonesia yang mendapat tempat di hati konsumen Gen Z Indonesia.

Penghargaan didapatkan dari survei online dalam kurun waktu Oktober hingga November 2020 yang menjaring setidaknya 1.300 responden yang tersebar di seluruh Indonesia dengan rentang usia 18-25 tahun.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Harga mobil terbaru dari Suzuki yang di jual di Indonesia ini merupakan harga resmi dari ATPM PT Suzuki Indomobil Sales dan berlaku harga On...

Berita Otomotif

Last updated on 29 Januari, 2023 Pelatihan ini diberikan saat seremoni pencapaian 3 juta unit mobil Suzuki Bekasi, Autos.id  – Sebagai salah satu perusahaan...

Berita Otomotif

Produk lokal tetap menjadi kontribusi utama penjualan Suzuki sepanjang tahun 2022 Jakarta, Autos.id  – Tahun 2022 PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) mencatat penjualan...

Berita Otomotif

Last updated on 10 Januari, 2023 Fitur Engine Auto Start-Stop dapat mengurangi penggunaan bahan bakar dikala tidak diperlukan selama perjalanan. Jakarta, Autos.id  – Penggunaan...