Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Suzuki Luncurkan Versi Terbaru Address 125, Diklaim Lebih Hemat Bensin

Motor Suzuki Address 125 terbaru.
Motor Suzuki Address 125 terbaru. (Sumber: Response.jp)

Address 125 versi terbaru akhirnya diluncurkan oleh Suzuki dengan klaim lebih hemat bensin.

Autos.id – Suzuki baru saja meluncurkan skuter matic Address 125 versi terbaru, dimana tampilannya tidak berbeda jauh dari versi sebelumnya meskipun ada sejumlah perubahan.

Dilansir dari Response.jp, Suzuki mengembangkan versi terbaru Address 125 selaras dengan aturan emisi domestik dan standar keselamatan di Jepang. Basisnya sendiri dikembangkan melalui konsep “The Classic Commuter” dan juga konsep desain “Timeless and Sophisticated”.

Suzuki luncurkan Address 125 terbaru.

Suzuki luncurkan Address 125 terbaru. (Sumber: Response.jp)

Versi terbaru dari Suzuki Address 125 ini memiliki kualitas yang lebih baik dari versi sebelumnya, yang diklaim juga cocok untuk wilayah perkotaan dan memiliki standar universal.

Membahas spesifikasinya, Suzuki Address 125 terbaru memiliki mesin 125 cc silinder tunggal SOHC 4 tak berpendingin udara dimana output maksimumnya adalah 6,4 kW atau setara dengan 8,5 Tk pada 6.750 rpm.

Dengan performa seperti itu, Suzuki Address 125 ini diklaim lebih hemat bensin dengan perhitungan 53,8 km/liter. Sementara tangkinya memiliki kapasitas 5 liter dan diklaim dapat menempuh jarak hingga 270 km.

Membahas fiturnya, terdapat soket USB yang berfungsi untuk mengisi daya ponsel pada Suzuki Address 125 terbaru. Lalu ada juga rak dapat menyimpan botol plastik serta pengait yang berguna untuk menggantung tas dan barang belanja.

Suzuki Address 125 akhirnya diluncurkan.

Suzuki Address 125 akhirnya diluncurkan. (Sumber: Response.jp)

Kemudian Suzuki menawarkan empat varian warna untuk Address 125 versi terbaru, yaitu Dark Greenish Blue Metallic, Matte Bordeaux Red Metallic, Pearl Mirage White dan Matte Black Metallic.

Terakhir membahas harganya, Suzuki Address 125 versi terbaru ini bisa dibeli sekitar 273.900 yen atau setara dengan Rp31 jutaan.

 

Sumber: Response.jp

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Autos.id – Suzuki Grand Vitara sepertinya bangkit dari kubur? Kemungkinan itulah yang mau mereka bawa ke Indonesia. Kabar ini langsung konfirmasi oleh Suzuki Indomobil...

Komparasi

Yamaha Grand Filano menjadi skutik bergaya retro terbaru yang hadir di Indonesia, sekaligus menantang Honda Scoopy. Autos.id – Sangat menarik membahas lebih detail mengenai...

Berita Otomotif

Honda City adalah mobil berjenis sedan yang diproduksi oleh Honda dan menjadi salah satu yang terlaris di Indonesia meskipun memiliki kekurangan. Autos.id – Sejak...

Suzuki

Autos.id – Suzuki Fronx akhirnya meluncur setelah banyak sekali spekulasi render dan juga syp shot. Akhirnya mobil ini meluncur pada ajang Auto Expo 2023...