Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Suzuki Jimny Sudah Bisa Dipesan

Suzuki Jimny
Suzuki Jimny Tetap Diusahakan di Kuartal Kedua

Suzuki Jimny sudah bisa dipesan bagi Anda yang berminat, namun jangan kaget kalau harganya cukup tinggi, mengingat mobil ini didatangkan langsung dari Jepang.

Jakarta, Autos.id – Suzuki Jimny yang pernah nangkring di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, nampaknya akan benar-benar akan hadir di Tanah Air tahun 2017 ini.

Meskipun demikian pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) belum dapat memastikan kapan waktu tepatnya mobil mungil untuk segala medan ini dapat melantai secara resmi di Indonesia.

“Jimny kami lagi order, mungkin terbatas dulu. Mungkin sekitar 88 unit dulu untuk tahap pertama dari Jepang”

Setiawan Surya, Deputy Managing Director SIS mengungkapkan saat ini, Suzuki Indonesia sementara mengupayakan kehadirannya dari Jepang ke Indonesia dalam jumlah terbatas sesuai dengan pesanan. “Jimny kami lagi order, mungkin terbatas dulu. Mungkin sekitar 88 unit dulu untuk tahap pertama dari Jepang,” kata Surya di Jakarta.

Suzuki Jimny Indonesia

Surya menambahkan untuk sampai ke Indonesia pasca pemesanan kemungkinan memakan waktu hingga lima bulan. Artinya mobil ini baru akan tiba di Indonesia pada Oktober mendatang dan berarti pada ajang GIIAS 2017, Jimny belum bisa hadir di Indonesia.

Terkait lambannya mobil ini bisa masuk ke Tanah Air, Surya memaparkan mobil yang dibanderol diatas Rp 300 jutaan ini, agak sulit masuk karena pertimbangan besaran pajaknya yang cukup tinggi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 27 Mei, 2024 Autos.id – Tren otomotif terus berkembang, dengan Suzuki sebagai salah satu pemimpin dalam inovasi kendaraan bermotor. Suzuki telah...

Mobil

Jakarta, Autos.id  –  Sebagai bentuk hasil dari evaluasi serta tanggung jawab berkelanjutan untuk kepuasan dan kepercayaan pelanggan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan kampanye...

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id  – Pabrikan Suzuki di pasaran Indonesia memang cukup dikenal sebagai salah satu merk otomotif yang cukup lekat...

Mobil

Last updated on 21 Februari, 2024 Autos.id – Pabrikan otomotif asal Jepang memang masih memiliki daya tarik tersendiri untuk pasaran otomotif di dalam negeri....

error: Content is protected !!