Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Suzuki Inturder 150 Siap Meluncur, Ini Detailnya

Suzuki kembali menghadirkan motor bergaya cooper dengan desain yang futuristik. Motor berkapasitas mesin 150 cc ini, cukup mumpuni sebagai motor penjelajah.

Tokyo, Autos.id – Suzuki dikabarkan akan menghadirkan sebuah tunggangan dengan style ‘The modern Cruiser’ bernama Suzuki Inturder 150 yang memiliki desain futuristik.

Gambar motor anyar Suzuki ini, bocor sebelum diperkenalkan melalui bocoran brosur terbaru. Hal ini menandakan motor Suzuki Inturder 150 kemungkinan akan segera meluncur dalam waktu dekat.

Seperti dilansir Indianautoblog, Selasa (31/10/2017) gambar pada brosur cukup memberikan gambaran yang lebih komprehensif tentang motor baru Suzuki ini.Sesuai dengan brosur terlihat Suzuki Intruder 150 dilengkapi headlamp proyektor LED, dan lampu ekor LED.

“Seperti dilansir Indianautoblog, Selasa (31/10/2017) gambar pada brosur cukup memberikan gambaran yang lebih komprehensif tentang motor baru Suzuki ini.Sesuai dengan brosur terlihat Suzuki Intruder 150 dilengkapi headlamp proyektor LED, dan lampu ekor LED”

Suzuki Intruder-150 Siap meluncur

Tangki bahan bakar mendapat kipas aerodinamis besar yang menambah otot pada desain motor. Setangnya lebih lebar dan tinggi dengan jok rendah 740 mm memastikan posisi riding nyaman.

Motor ini memiliki dimensi motor panjang 2.130 mm, lebar 805 mm, dan tinggi 1.095 mm. Jarak sumbu rodanya 1405 mm. Setingan yang didapatnya membuat Suzuki Inturder 150 melesat kencang tetap stabil

Sepeda motor ini, dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik dan monoshock belakang. Untuk roda Inturder 150 mengaplikasikan velg 17 inci yang dipakaikan dengan ban tubeless ukuran 100 bagian depan dan 140 bagian di bagian belakang.

Untuk sistem pengereman motor ini menggunakan rem cakram berteknologi ABS single-channel pada msing-masing roda.Tangki bahan bakarnya berkapasitas 11 liter.Bobot motor ini mencapai 148 kg.Motor ini rencananya aka diluncurkan pada 7 November 2017 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 25 November, 2022 Resmikan dealer baru, Suzuki hadirkan program bebas biaya service Jakarta, Autos.id  – Menjadi salah satu daerah yang memiliki...

Berita Otomotif

Last updated on 22 November, 2022 Kampanye service ambulans ini dikhususkan untuk para fleet customer Jakarta, Autos.id  – Diperingati setiap 12 November sebagai Hari...

Mobil

Harga yang tercantum di bawah ini merupakan harga On The Road Jakarta. Autos.id – Suzuki punya pendekatan yang berbeda dibandingkan kompetitor sesama brand Jepang...

Motor

Dilengkapi dengan beragam fitur dan kelengkapan yang menambah kepraktisan dalam berkendara, Jakarta, Autos.id  –  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hari ini (25/10) menghadirkan produk...