Berita Otomotif

Suzuki Ignis Ginza Edisi Khusus Terinspirasi Distrik di Tokyo

Suzuki Ignis Ginza

Suzuki Ignis Ginza terinspirasi dari sebuah distrik pusat perbelanjaan terkenal di Tokyo, Jerman. Mobil ini tampil lebih fancy dari Ignis kebanyakan.

Roma, Autos.id – Suzuki telah meluncurkan model edisi terbatas dari Ignis di Italia. Namanya Suzuki Ignis Ginza. Model edisi spesial ini terinspirasi oleh Ginza, kawasan perbelanjaan terkenal di Tokyo, Jepang.

Suzuki Ignis Ginza secara ekslusif menggunakan warna eskterior Bianco Artico. Warna extra-white metallic ini seakan serasi dengan gril depan yang juga pakai finishing putih. Kemudian pada pilar B juga ditambah logo Ginza.

“Suzuki Ignis Ginza di Italia tersedia dalam dua tipe, yakni 1.2-liter Hybrid 2WD dan 1.2-liter Hybrid 4WD Allgrip. Penjualannya hanya dibatasi 100 unit”

Suzuki Ignis Ginza

Di dalam, konsol tengah dan gagang pintu diberi finishing Titanium. Sementara joknya pakai motif pied-de-poule dan jahitan putih yang terlihat fancy. Sandaran kepala jok depan pakai siluet tubuh Ignis, kemudian di pilar C ada jahitan putih.

Suzuki Ignis Ginza

Beberapa fitur yang ada pada Ignis Ginza antara lain lampu depan full LED, velg 16 inci, cruise control, sistem infotainment layar sentuh dengan sistem navigasi, Android Auto, Apple CarPlay, Auto Climate Control, jok depan dengan pemanas, Active Emergency Brake, dan Lane Departure Warning.

Suzuki Ignis Ginza

Suzuki Ignis Ginza di Italia tersedia dalam dua tipe, yakni 1.2-liter Hybrid 2WD dan 1.2-liter Hybrid 4WD Allgrip. Penjualannya hanya dibatasi 100 unit, dan setiap unit akan diberi label bordir dengan nomor seri. Nomor seri produksi ini akan ditempatkan di sandaran kepala kursi depan.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top