Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Suzuki Hadirkan Konsep Kaula Muda di IIMS 2017

Suzuki IIMS 2017

Sepanjang event IIMS 2017 yang berlangsung 27 April sampai 7 Mei, Suzuki menghadirkan konsep kaula muda urban dalam setiap kegiatannya.

Jakarta, Autos.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dengan konsep booth Urban SUV mengikuti mobil baru Suzuki Ignis yang baru mereka luncurkan 17 April lalu.

Donny Saputra, 4W Marketing Director SIS mengatakan kehadiran Suzuki di IIMS 2017 dengan booth yang dikemas kompak, minimalis dan clean bertema Urban SUV untuk kaum urban yang memiliki mobilitas tinggi.

“Dalam helatan ini Suzuki juga akan menyediakan berbagai penawaran menarik untuk konsumen yang ingin membeli kendaraan Suzuki diantaranya DP murah, serta banyak hadiah langsung yang menarik”

“Untuk konsep booth dikemas dengan tema Urban SUV yang memajang beberapa line up Suzuki seperti Suzuki Ignis, New Ertiga Diesel Hybrid, SX4 S-Cross, Karimun Wagon R dan hadirkan sepeda motor bergenre sport Suzuki GSX Series,” kata Donny, di IIMS 2017 di JIEXPO, Jakarta, Kamis (27/4/2017).

Suzuki IIMS 2017

Suzuki Ignis

Dalam helatan ini Suzuki juga akan menyediakan berbagai penawaran menarik untuk konsumen yang ingin membeli kendaraan Suzuki diantaranya DP murah, serta banyak hadiah menarik langsung pada semua pembelian. Suzuki optimis produk yang ditampilkan di booth mereka mampu menarik pengunjung untuk mengenal produk baru Suzuki yang akan mampu memenuhi kebutuhan mereka dalam berkendara yang nyaman dan aman.

Selain itu, dalam ajang ini Suzuki juga memperkenalkan Rap Competition yang telah dimulai dari Mei – Agustus 2017 dibeberapa kota di Indonesia, untuk menampung kreatifitas kaum muda.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Perusahaan Suzuki di tahun 2022 melakukan pembaruan terbaru untuk kedua sepeda motornya, yakni GSX – R125 dan GSX-S125 Autos.id – Tampaknya mengendarai sepeda motor yang memeiliki...

Motor

Artinya secara resmi Suzuki akan meninggalkan dua ajang balap bergengsi yaitu MotoGP dan EWC pada akhir tahun 2022 ini. Autos.id – Setelah memutuskan untuk...

Motor

Last updated on 11 Juli, 2022 Suzuki menghadirkan segudang warna terbaru kepada model Hayabusa. Jakarta, Autos.id – Untuk tiga warna akan tersedia untuk lineup pada Hayabusa,...

Reviews

Suzuki USA menghadirkan penyegaran pada jajarannya yang meliputi tiga seri dan mencakup sembilan model. Dari mulai off-roader, dua sport, supermoto, hingga melakukan perubahan kecil...