Berita Otomotif

Suzuki Ertiga Terbaru Siap Menantang Xpander

Suzuki Ertiga terbaru

Suzuki Ertiga terbaru digambarkan oleh ilustrator otomotif akan mengalami beberapa perubahan pada bagian depan maupun belakangnya. Benarkah akan demikian?

Jakarta, Autos.id – Pasar Low MPV (Multi Purpose Vehicle) semakin ramai. Setelah booming Mitsubishi Xpander yang dibarengi dengan hadirnya pemain baru Wuling Confero, maka brand pemain lama di kelas ini pun gerah.

Kabarnya Suzuki sudah menyiapkan generasi kedua dari Ertiga. Diperkirakan Suzuki Ertiga terbaru ini akan menyapa tahun depan. Meski belum ada informasi lebih lanjut tentang rincian spesifikasi teknis dari New Ertiga, namun beberapa sumber sudah membuat sketsa desain dari kendaraan ini.

Seperti yang dilakukan oleh Shoeb Kalania, yang merupakan ilustrator otomotif dari India. Ia mendesain sketsa dari Maruti Ertiga 2018. Perlu diketahui, Suzuki Ertiga memang punya nama lain Maruti Ertiga di India sana.

“Diperkirakan Suzuki Ertiga terbaru ini akan menyapa tahun depan. Meski belum ada informasi lebih lanjut tentang rincian spesifikasi teknis dari New Ertiga, namun beberapa sumber sudah membuat sketsa desain dari kendaraan ini”

Suzuki Ertiga terbaru

Dan dia memperkirakan akan ada beberapa perubahan desain pada bagian eksterior mobil ini. Misalnya bagian depan, akan ada perubahan pada gril dan lampu utama. Kemudian bempernya juga berubah termasuk fog lamp ornament dan kisi-kisi udara dibagian bawah.

Perubahan selanjutnya diprediksi ada pada benduk pelek di keempat rodanya. Lalu dibagian belakang, tail lamp juga sedikit berubah dibanding Ertiga saat ini. Diantara kedua lampu stop belakang itu diberi chrome garnish dengan tulisan “Ertiga”.

Digambarkan Suzuki Ertiga terbaru ini juga akan mengalami perubahan pada bentuk kaca belakang serta bemper belakang. Bemper ini akan datang dengan sedikit lekukan namun tetap ditambah lampu reflektor sebagai penanda bagi kendaraan lain di belakangnya.

Benarkah akan seperti ini bentuk fisik dari Suzuki Ertiga terbaru? Kita tunggu saja informasi resmi dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ya Kawan Autos.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top