Berita Otomotif

Suzuki Donasikan Peralatan Praktek untuk 5 SMKN di Bali dan Lombok

Suzuki Donasikan Peralatan Praktek di SMKN Bali
Penyerahan Suzuki di SMKN Bali

Singaraja, Autos.id – PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) dan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali melakukan penyerahan donasi produk Suzuki bagi Sekolah Menengah Kejuruan di Indonesia.

Kali ini sumbangan ditujukan kepada lima SMKN di Bali dan Lombok. Kelimanya adalah SMKN 3 Singaraja, SMKN 3 Bangli, SMKN 1 Penida, SMKN 1 Sakra Lombok, dan SMKN 1 Lingsar Mataram. Sekolah-sekolah yang masuk dalam binaan Suzuki ini menerima material donasi berupa unit mobil, engine mobil, unit outboard motor, mesin outboard motor dan buku training.

Tak hanya itu, Sinta Marine sebagai dealer Suzuki Marine yang berlokasi di Klungkung dan Nusa Penida turut berpartisipasi mendonasikan satu unit motor Suzuki Shogun untuk SMKN 1 Penida. Hal tersebut sebagai bentuk kontribusi dealer Suzuki kepada lingkungan sekitarnya sehingga akan terjalin kerjasama yang baik.

Donasi Suzuki di SMKN Bekasi

Donasi Suzuki di SMKN Bekasi

Sepanjang Januari hingga September 2016, rangkaian penyerahan donasi kepada 51 institusi pendidikan di Indonesia. Sebanyak 203 material donasi yang telah tersalurkan terdiri dari unit, mesin, buku training baik mobil atau motor, dan unit OBM yang telah diserahkan ke sekolah-sekolah di 6 wilayah di Indonesia yaitu Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, dan Sumatera.

“Program Suzuki Peduli Pendidikan yang kami jalankan saat ini, kami harapkan dapat memberikan kontribusi positif dan tepat sasaran. Kami akan terus menggali program yang benar-benar sesuai dan dibutuhkan bagi peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia,”  ujar Davy J. Tuilan 4W Deputy Managing Director SIS.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top