Berita Otomotif

Suzuki Celerio Facelift Kini Ada Pilihan AGS

Suzuki Celerio Facelift

Suzuki Celerio Facelift diperkenalkan dengan membawa beberapa perubahan, yakni bentuk gril, bumper belakang, dan aksen baru di ruang kabin, serta optional transmisi AGS.

New Delhi, Autos.id – Kalau di Indonesia penjualannya seakan redup, Celerio justru cukup moncer di India sana. Karenanya Maruti Suzuki kini memperkenalkan Celerio facelift.

Suzuki Celerio facelift ini datang dengan beberapa perubahan minor. Diantaranya gril depan yang kini mendapat chrome garnish. Desain gril tersebut juga berubah dari sebelumnya hanya berupa garis-garis horizontal. Kemudian desain foglamp bezel juga ikut diperbaharui.

Kemudian di belakang juga ada perbedaan dengan penggunaan garnis pada pintu bagasi. Selanjutnya bumper bagian belakang pun juga dibentuk ulang.

Suzuki Celerio Facelift

Motif Joknya Baru

Pada bagian dalam, produsen Suzuki di India itu membentuk Suzuki Celerio facelift dengan warna kombinasi baru untuk ruang kabin. Pilihannya ada Black, Grey, dan Beige. Kemudian pelapis jok juga sekarang ini pakai pattern baru yang sedikit memberi sentuhan modern. Pada bagian doortrim juga ditambahkan aksen silver.

“Brand Celerio telah mencatat penjualan lebih dari 300.000 unit di India. kami berterima kasih kepada para pelanggan atas dukungan mereka. Untuk menandai pencapaian ini kami telah meluncurkan Celerio baru dengan penampilan modernnya”

Brand Celerio telah mencatat penjualan lebih dari 300.000 unit di India. kami berterima kasih kepada para pelanggan atas dukungan mereka. Untuk menandai pencapaian ini kami telah meluncurkan Celerio baru dengan penampilan modernnya,” kata R S Kalsi, Senior Executive Director Maruti Suzuki, seperti dilansir dari Indiautsblog, Minggu (08/10/2017).

Suzuki Celerio Facelift

Ada Aksen Baru di Pintu Bagasi

Hatchback mungil ini memiliki panjang 3.695mm, lebar 1.600mm, tinggi 1.560mm, dan jarak sumbu roda 2.425 mm. Suzuki Celerio facelift juga tetap menggunakan mesin 998cc berkekuatan 67.9 hp pada 6.000 rpm dan torsi 90 Nm di 3.500 rpm. Mesin ini dikombinasikan dengan gearbox 5-speed manual atau Auto Gear Shift (AGS).

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top