Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Suzuki Bermitra dengan Bengkel Umum Berikan Layanan Setara Bengkel Resmi

Bengkel Mitra Suzuki

Suzuki akan gandeng bengkel umum sebagai Bengkel Mitra Suzuki yang akan melayani perbaikan mobil dan motor Suzuki dengan kualitas setara bengkel resmi.

Tangerang, Autos.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan mengembangkan jaringan purna jual di seluruh Indonesia dengan menggait bengkel umum. Jalinan kerja sama ini akan diberlakukan baik untuk servis Suzuki roda dua maupun roda empat.

Riecky Patrayudha Head of Service SIS mengungkapkan Suzuki ingin menjemput bola dalam format pelayanan mereka untuk menjangkau semua wilayah dimanapun konsumen mereka berada dengan Bengkel Mitra Suzuki.

“Kami melihat potensi Bengkel Mitra Suzuki sebagai bagian dalam memberikan pelayanan terbaik para konsumen pemilik mobil dan motor Suzuki. Hal ini juga sekaligus memberikan kesempatan peningkatan bisnis bagi bengkel-bengkel umum,” kata Riecky saat berbicang dengan wartawan di ICE, BSD City, Tangerang.

“Saat ini Suzuki memiliki 328 bengkel mitra untuk mobil dan bengkel motor Mitra Suzuki berjumlah 206 buah”

Untuk menunjang kualitas pelayanan yang diberikan Bengkel Mitra Suzuki, SIS juga memberikan pelatihan dan pengetahuan mekanik terhadap produk-produk baru, baik untuk servis umum, seperti penggantian kopling atau timing belt, hingga kemampuan untuk membongkar mesin secara menyeluruh.

Bengkel Mitra Suzuki

“Teknisi mereka akan mendapat pelatihan dari Suzuki sehingga menjadi lebih terampil dan menguasai teknis seluruh kendaraan Suzuki dan didukung dengan ketersediaan spare part asli bergaransi, sehingga memiliki reputasi sebagai bengkel terpercaya,” ujarnya.

Untuk menjadi Bengekal Mitra Suzuki, para bengkel peminat dapat mendaftarkan diri melalui Hallo Suzuki dengan memenuhi syarat bengkel berada di wilayah strategis dengan jarak tertentu sesuai acuan suzuki, memiliki NPWP, memiliki jumlah stall kerja dan teknisi serta perlengkapan yang layak untuj sebuah bengkel.

Saat ini Suzuki memiliki 328 bengkel mitra untuk mobil dengan penyebaran 43 bengkel di Sumatera, 13 bengkel di Sulawesi, 41 bengkel di Jawa, 11 bengkel di Bali, NTB, dan NTT serta 1111 bengkel di Kalimantan plus 2 di bagian palingTimur Indonesia. Bengkel motor Mitra Suzuki berjumlah 206 buah tersebar di Sumatera 43 bengkel, Jawa 156 bengkel dan Bali/NTB/NTT 7 bengkel.

Bengkel Mitra Suzuki, ini akan memiliki kualitas servis sama dengan main dealer yang akan melayani pernggantian busi, oli mesin, oli transmisi, rem, serta pembersihan injektor/karburator tentunya dengan semua genuine part milik Suzuki.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Address 125 versi terbaru akhirnya diluncurkan oleh Suzuki dengan klaim lebih hemat bensin. Autos.id – Suzuki baru saja meluncurkan skuter matic Address 125 versi...

Berita Otomotif

Suzuki membuat gebrakan dengan meluncurkan mobil MPV baru dengan harga sangat murah. Autos.id – Suzuki Eeco yang merupakan mobil MPV terbaru besutan Maruti Suzuki...

Berita Otomotif

Masih ‘seumur jagung’, pihak TKM India akan menghentikan penjualan unit Urban Cruiser. Autos.id – Kabar mengejutkan datang dari salah satu mobil besutan Toyota, yaitu...

Daftar Harga Mobil

Di pasar Indonesia, ada banyak merek mobil bekas dengan banderol terjangkau di bawah Rp100 juta. Autos.id – Bagi yang ingin membeli mobil murah namun...