Wuling

Super Wuling Experience Weekend akan Ramaikan Jakarta Akhir Pekan Ini

Wuling Experience Weekend semakin meriah dengan beragam kegiatan seru hingga artist performance, yaitu Bunga Citra Lestari.

Jakarta, Autos.id  – Setelah sukses roadshow di berbagai kota di Indonesia, Wuling Motors (Wuling) akan menggelar Super Wuling Experience Weekend (WEW) di Plaza Barat Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, besok Sabtu (26/10).

Berkolaborasi dengan PT Arista Jaya Lestari, PT Maju Global Motor, dan PT Prima Wahana Auto Mobil, Wuling menyajikan beragam kegiatan menarik, mulai dari festival kuliner, games, community gathering, test drive, artist performance, sampai dengan pengumuman pemenang dari program nasional Wuling ‘Drive & Win’  periode pertama.

“Super WEW merupakan bagian dari rangkaian kegiatan WEW ini bertujuan untuk mendekatkan Wuling kepada para konsumen dan kali ini berlokasi di Jakarta. Selain itu, di acara ini kami juga mengundi pemenang dari Wuling Drive & Win dengan hadiah 3 unit mobil,” jelas Zia Ul Rahman selaku Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors dalam keterangan resminya.

Dalam Super WEW, Wuling menghadirkan berbagai permainan seru bagi para pengunjung serta kompetisi berhadiah, seperti Photo Competition dan Pit Stop Challenge.

Tersedia juga test drive berhadiah menarik bagi pengunjung yang merasakan pengalaman berkendara bersama Wuling, mulai dari Confero ACT, Cortez CT, hingga Almaz.

Konsumen yang melakukan pembelian selama acara berlangsung, berhak mengikuti lucky dip untuk memenangkan beragam hadiah dan juga mendapatkan promo istimewa seperti program Wuling Finance dengan DP mulai dari 10%, tentunya syarat & ketentuan berlaku. Selain itu, Wuling juga memberikan persembahan khusus kepada para pengunjung dengan penampilan Bunga Citra Lestari.

Para pengunjung Super Wuling Experience Weekend turut berkesempatan untuk mengambil bagian dalam program nasional Wuling ‘Drive & Win’ dan berpeluang meraih hadiah berupa mobil Wuling, mulai dari seri Confero, Cortez, hingga Almaz.

Di samping itu, pengunjung bisa juga mencoba inovasi WIND di Wuling Almaz. Smart Technology SUV ini didukung dengan inovasi Wuling Indonesian Command yang merupakan fasilitas voice command canggih berbahasa Indonesia untuk mengatur berbagai fitur kendaraan. Kompetensi Almaz didukung oleh mesin turbo berkapasitas 1.500 cc dengan kompetensi tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 NM. Mesin bertenaga tersebut dipadukan dengan transmisi CVT dan juga pilihan transmisi manual 6-percepatan.

Lini produk Wuling lainnya yang juga hadir di Super Wuling Experience Weekend ini adalah Cortez CT yang bermain di segmen medium MPV, mengusung mesin turbo berkubikasi 1.500 cc dan transmisi CVT serta dilengkapi beragam fitur terdepan yaitu sunroof, electric parking brake (EPB) hingga konfigurasi captain seat. Lalu, Confero S ACT mengaplikasikan transmisi e-clutch yang memungkinkan pengguna mengganti gigi layaknya transmisi manual tanpa kopling dan sentuhan gaya baru yang tampil pada interiornya.

 

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top