Connect with us

Hi, what are you looking for?

Subaru

Subaru Crosstrek 2023 Hadirkan Trim Special Edition

 

Subaru Crosstrek adalah SUV kompak dengan opsi powertrain hybrid.

Autos.id  –  Mobil ini adalah salah satu mobil dengan performa bagus yang kita bisa lihat dari track record generasi sebelumnya. Untuk model tahun 2023, harganya telah mengalami sedikit peninggkatan, namun masih cukup terjangkau untuk peforma yang mumpuni dari mobil ini. Lini Crosstrek ini sebagian besar tidak berubah dari tahun lalu dengan pengecualian penambahan trim Special Edition baru.

Berikut detail dari Trim Special Edition tersebut

Special Edition dengan warna Khaki

Corak warna Khaki yang saat ini khas digunakan untuk fashion dan juga corak pakaian militer, saat ini juga digunakan sebagai corak warna eklusif pada Subaru Crosstrek Special Edition 2023. Model Special Edition ini merupakan tambahan yang benar-benar baru. Corak yang secara resmi disebut sebagai Desert Khaki ini, juga ditemani dengan warna bodi hitam pada lencana, gagang pintu, grille bar, dan tutup kaca spion. Pada mobil ini, terdapat juga velg 17 inci abu-abu gelap yang sama dengan yang digunakan oleh mobil-mobil Sport mahal.

Pada dasarnya, trim Special Edition tidak memodifikasi mesin dan spesifikasi teknis dari mobil Subaru Crosstrek. Trim ini hanyalah paket penampilan seharga $ 600 (8,7 Juta rupiah) yang disediakan untuk model premium di mana mesin pada mobil ini memiliki 152 tenaga kuda dengan mesin 2.0-liter flat-four dan transmisi variable automatic transmission (CVT). Mobil dengan model premium biasa memiliki harga mulai dari $27.370 (400 Juta Rupiah), sedangkan trim Special Edition datang dengan harga $27.970 (408,7 Juta Rupiah).

Oleh karena itu, Crosstrek Special Edition hadir dengan semua perlengkapan yang sama dengan trim level Premium. Daftar fitur dalam level Premium ini meliputi kursi depan berpemanas, setir berbalut kulit, mode berkendara dengan kontrol turunan bukit (hill-descent control), adaptive cruise control, dan lane-keeping assist. Selain itu, sistem infotaiment pada trim Special Edition juga hadir dengan sistem infotainment layar sentuh 8,0 inci yang lebih besar dari pada level Premium biasanya.

 

Di bagian dalam mobil, trim Special Edition ini memiliki interior khusus dengan kain pelapis berwarna merah dan hitam. Jahitan kontras merah juga muncul di berbagai permukaan di seluruh kabin.

Meskipun Subaru tidak merilis banyak gambar interior, Anda dapat melihatnya sendiri begitu Crosstreks 2023 mencapai dealer di pertengahan tahun ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga