Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Subaru BRZ Mendapat Respon Positif Di GIIAS 2022

Subaru Indonesia

Tangerang, Autos.id   –  Kehadiran Subaru Indonesia di Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD City, Tangerang yang di gelar pada 11 hingga 21 Agustus 2022 mendapatkan respon yang sangat baik dari konsumen dari mulai brand, pemesanan kendaraan, dan Subaru GEAR.

Tentunya hal yang postip itu setelah melihat 3 faktor, pertama  bahwaIAS Motorsport Package yang disiapkan untuk 10 pembeli pertama Subaru BRZ dan habis dipesan dalam 1 jam pada hari pembukaan GIIAS 2022.

Kedua, pemesanan Subaru XV yang terus meningkat sejak hari pertama diluncurkan dan ketiga adalah minat terhadap Subaru GEAR yang tinggi, khususnya produk kolaborasi dengan brand global seperti, Carhartt, Champion, dan Hooniga.

Arie Christopher sebagai Chief Operating Officer, Subaru Indonesia pada acara media gathering Subaru Indonesia mengatakan “Tujuan partisipasi perdana kami pada gelaran GIIAS 2022 adalah untuk memperkuat pesan kembalinya brand Subaru ke Indonesia dengan dukungan langsung dari Subaru Corporation Japan”.

“Untuk itu tentu kami sangat mengapresiasi respons positif masyarakat pada GIIAS 2022 dilihat dari jumlah pengunjung, pemesanan kendaraan untuk Subaru BRZ dan XV, serta minat tinggi terhadap Subaru GEAR,” sambungnya.

Subaru BRZ akan memberikan pengalaman Sports Car yang murni, lengkap dengan reliabilitas dan safety khas Subaru. Dengan power, torsi, dan akselerasi yang lebih baik, Subaru BRZ memberikan handling, keseimbangan, dan pengalaman berkendara yang menyenangkan, murni, khas sebuah sports car.

Subaru Indonesia

Selain itu, Subaru Indonesia juga akan memberikan GIIAS Motorsport Package bagi 10 pembeli pertama Subaru BRZ pada GIIAS 2022. Paket ini didalamnya berisi, seperti Helmet OMP Circuit Evo “Subaru edition”, OMP First-S Glove “Subaru edition”, OMP First Racing Shoes, dan kelas khusus Drifting Academy.

Di sisi lain, Subaru GEAR juga mendapatkan minat tinggi dari pengunjung GIIAS 2022 seperti yang dikatakan oleh Arie Christopher “Kerjasama kami dengan Subaru Corporation Japan juga menyentuh sisi gaya hidup pelanggan kami. Pada gelaran GIIAS 2022 ini kami menghadirkan Subaru GEAR yang berkolaborasi dengan brand global seperti Carhartt dengan koleksi topi, sweater, dan duffle bag, dan juga kolaborasi bersama Champion untuk koleksi apparel seperti t-shirt, sweater, dan pull pullover hoodies”.

“Selain itu banyak koleksi lain untuk melengkapi gaya hidup outdoor pemilik Subaru yang secara eksklusif hanya dapat ditemukan di GIIAS 2022. Untuk itu saya mengundang penggemar brand Subaru untuk mengunjungi Subaru di Hall 5C, GIIAS 2022 di ICE, BSD City”, lanjutnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

GIIAS Surabaya 2022 akan digelar selama empat hari yaitu pada tanggal 14-18 September 2022 Surabaya, Autos.id  – Surabaya akan menjadi tujuan GIIAS The Series...

Berita Otomotif

Keikutsertaan PT Kreta Indo Artha (KIA) di ajang GIIAS 2022 menawarkan berbagai program penjualan menarik bagi pengunjung Jakarta, Autos.id  – Dalam ajang Pameran Otomotif...

Berita Otomotif

Pelaksanaan GIIAS 2022 berhasil tunjukkan masa depan industry otomotif Indonesia Tangerang, Autos.id – Penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 telah berakhir Kemarin...

Berita Otomotif

“Happy to Serve You” menjadi kampanye Honda untuk meningkatkan kepuasan para pelangganya. Autos.id – Honda menjalankan kampanye “Happy to Serve You” di seluruh bengkel...