Connect with us

Hi, what are you looking for?

DFSK

Strategi Elektrifikasi DFSK Menghadapi Persaingan Tahun 2023

Pabrik DFSK di Cikande, Serang

Pabrik DFSK Di Cikande segera melahirkan kendaraan listrik

Jakarta, Autos.id  –  DFSK terus mendapatkan penerimaan yang positif atas berbagai inovasinya di segmen kendaraan listrik, mulai dari memperkenalkan berbagai jenis model hingga memasarkan DFSK Gelora E. Atas atensi yang begitu tinggi serta pertumbuhan permintaan pasar atas kendaraan listrik, maka DFSK sudah mempersiapkan berbagai strategi untuk mendukung ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air.

DFSK siap untuk mengantisipasi melonjaknya permintaan kendaraan listrik di Indonesia mengingat ada banyak faktor yang mengindikasikan pertumbuhan yang signifikan di masa mendatang.

“DFSK berkomitmen dalam mendukung perkembangan dan pertumbuhan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. Komitmen ini kemudian tidak hanya sebatas memperkenalkan saja dan memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai kendaraan listrik, namun DFSK siap untuk melanjutkan komitmen ini di tahun 2023 dengan menghadirkan kendaraan listrik buatan dalam negeri hasil produksi anak bangsa dan menambah ragam jenis model yang ditawarkan,” kata CEO PT Sokonindo Automobile Alexander Barus.

[ki-ka] Alexander Barus Selaku CEO & Rifin Tanuwijaya Selaku Selaku Director Sales and Marketing PT Sokonindo Automobile

Di tahun 2023, DFSK mengambil langkah untuk memulai lokalisasi kendaraan listrik melalui pabrik DFSK yang berlokasi di Cikande, Serang, Banten. Model pertama yang sudah dipersiapkan untuk dilahirkan dari tangan-tangan anak bangsa ini adalah DFSK Gelora E.

DFSK Gelora E akan memulai perjalanan barunya di pasar otomotif Indonesia setelah mendapatkan respons yang sangat positif dari berbagai pihak. Sejak dipasarkan pada tahun 2021, permintaan DFSK Gelora E terus mengalami pertumbuhan yang signifikan dari berbagai pihak.

Kehadiran DFSK Gelora E produksi lokal ini diharapkan bisa menghadirkan kendaraan komersial listrik yang semakin terjangkau tanpa mengurangi kualitas tinggi yang sudah diterapkan sejak awal berbisnis di Tanah Air. Kualitas produk dan layanan yang profesional sudah menjadi nilai-nilai utama dalam mencapai kepuasan konsumen di Indonesia.

Strategi elektrifikasi DFSK di tahun 2023 juga tidak berhenti pada lokalisasi produk semata. Semangat DFSK untuk melayani konsumen lebih banyak lagi disiapkan dengan menghadirkan model baru dan menjadi kendaraan listrik DFSK pertama yang melayani segmen kendaraan penumpang.

DFSK Gelora E

“DFSK juga sudah mempersiapkan aspek pendukung, mulai dari mekanik yang terlatih dan tersertifikasi untuk menangani kendaraan listrik sampai ketersediaan suku cadang original untuk memastikan operasional sehari-hari berjalan dengan lancar. Semua ini kami berikan demi melayani konsumen dengan menghadirkan mobilitas yang menyenangkan,” tegas Alexander Barus.

Dan di tahun 2023 DFSK siap meluncurkan Mini EV untuk memasuki dan meramaikan pasar Indonesia. Serta DFSK akan terus mendukung pemerintah untuk rencana elektrifikasi kendaraan di Indonesia dengan mendatangkan kendaraan – kendaraan listrik lainnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

DFSK

Last updated on 25 Januari, 2023 Biaya Perawatan DFSK Super Cab Cuma Modal Rp6.859 per Hari, Pasti Cuan Jakarta, Autos.id – Biaya operasional menjadi...

Berita Otomotif

SUV menjadi jenis mobil favorit banyak orang belakangan ini, tapi adakah harganya yang di bawah Rp250 Juta? Autos.id – Jenis mobil SUV menjadi primadona...

Daftar Harga Mobil

Inilah informasi harga mobil DFSK Agustus 2022 yang tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar otomotif, terutama para penggemar mobil DFSK yang telah berdasarkan situs...

DFSK

Last updated on 8 Juli, 2022 DFSK Motors merupakan produsen mobil yang menghadirkan kualitas kenyamanan terbaik dan didukung dengan teknologi canggih. Jakarta, Autos.id  – ...