Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Sponsor Utama IMX 2022, Bukti Eksistensi OLX Autos Di Tanah Air

Last updated on 19 Juli, 2022

Memasuki Seri ke-6, Road to OLX Autos IMX 2022, Walikota Makassar Bangga, Kota Makassar Dipercaya Menjadi Salah Satu Kota di Ajang Pemanasan OLX Autos IMX 2022.

Makassar, Autos.id  – Setelah pada bulan sebelumnya berkunjung ke berbagai kota di Pulau Jawa, dan Sumatera, kini gelaran ajang pemanasan Road to OLX Autos IMX 2022 series menyambangi Kota Makassar, Sulawesi Selatan dengan membawa sejumlah program unggulan sarat edukasi dan hiburan yang digelar di Phinisi Point Mall pada 16 Juli 2022.

Acara bertema ‘Makassar Car Meet’ ini berhasil menggali potensi para modifikator, car enthusiast, komunitas mobil, dan generasi muda kreatif.

Antusiasme pengunjung pun terlihat memadati lokasi selama acara mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WITA. Bersama Forum otomotif lokal OtoGammara, kesuksesan Road to OLX Autos IMX 2022 kali ini ditunjang berkat peran serta Komunitas Timur dan Indonesia Community (IC) menjaring sejumlah komunitas kendaaan roda empat yang ikut turut serta meramaikan acara ini.

Dalam upaya membangun skena otomotif dan lifestyle, antusiasme insan otomotif dan lifestyle menjadi hal yang penting demi memotivasi bangkitnya industri kreatif di Kota Makassar sekaligus turut mempromosikan destinasi wisata unggulan yang kerap ramai dikunjungi saat akhir pekan.

“Gelaran ke-6 ajang pemanasan OLX Autos IMX 2022, Kota Makassar menampilkan sinyal positif terhadap perkembangan di lini industri otomotif. Terlihat banyak gagasan menarik untuk mewujudkan karya kreatif sebagai gerbang membuka tren modifikasi yang proper di Indonesia bagian timur, kami sangat senang melihat perkembangan di kota ini” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Dalam kesempatan yang sama di sela-sela kehadirannya, Walikota Makassar, Ir. H Mohammad Ramdhan Pomanto memberi apresiasi tinggi terhadap pertumbuhan kegiatan modifikasi dengan membawa dampak positif.

“Acara Road to OLX Autos IMX 2022 ini utamanya menghadirkan ruang berkreasi untuk anak muda saat ini. Mereka bisa mengasah kemampuan, menuangkan ide, dan juga menghidupkan UMKM yang terlibat dalam industri modifikasi kendaraan,” ucap pria yang akrab disapa Danny Pomanto.

Pemilihan Kota Makassar sebagai salah satu agenda pemanasan Road to OLX Autos IMX 2022 menandai kebangkitan insan modifikasi aftermarket usai diterpa pandemi.

Antusiasme gelaran Road to OLX Autos IMX 2022 di Makassar juga mendulang potensi besar dalam mendorong aktivitas jual-beli mobil bekas. Marketing Director OLX Autos Indonesia, Sandy Maulana mengatakan, pasar mobil bekas di Kota Makassar menunjukan perkembangan pesat. “Kondisi tersebut merupakan sebuah langkah strategis untuk menjaring para konsumen terutama kaum milenial untuk mengedukasi serta menyuguhkan penawaran terbaik dari OLX Autos,” ungkapnya.

Sebagai upaya mendukung geliat modifikasi Kota Makassar, lanjut Sandy hadirnya keanekaragaman kreasi para pelaku industri otomotif justru berawal dari pemilihan mobil bekas untuk dimodifikasi.\

Sedangkan untuk menjaring konsumen dari kaum milenial saat ini, OLX Autos terus mengembangkan teknologi digital untuk mengakses informasi tentang mobil bekas hanya melalui ponsel sehingga kaum milenial bisa mendapat informasi, serta tips dan trik membeli mobil bekas,” tambahnya.

Berbagai program unggulan tersaji dalam Road to OLX Autos IMX 2022 diantaranya, OLX Autos IMX Masterclass, Garasi Drift Meetup & Drift Show, OLX Autos IMX Coaching Clinic, OLX Autos IMX Pop Up Automotive Market, IG Reels & Photo Competition, dan The Lifestyle Magnet dimana program-program tersebut sarat unsur edukasi namun tetap menghibur.

Apresiasi Berupa Penghargaan

Sebagai upaya memberikan apresiasi tinggi terhadap insan modifikasi Sulawesi Selatan khususnya Kota Makassar, IMX memberikan penghargaan kepada mobil Toyota FT86 Karma milik Rafiq Muhammad yang terpilih sebagai NMAA Favorite dan mobil Toyota FT86 Rocket Bunny milik Aqsa Rifal yang terpilih sebagai Garasi Drift Favorite. Sementara itu Rubicon milik Rumah Jip berhasil meraih Golden Ticket.

OLX Autos IMX 2022 “The Indonesian Kalcer”

Semarak menuju perhelatan puncak OLX Autos IMX 2022 “The Indonesian Kalcer” akan berlangsung di Hall A Jakarta Convention Center (JCC) pada 1-2 Oktober 2022 bakal menghadirkan sejumlah program khas IMX. Sebanyak 50 mobil modifikasi terbaik Indonesia hasil kurasi para kurator Dunia dalam IMX NMAA Top 50.

Selain itu OLX Autos IMX 2022 akan hadir dengan segudang konten seru khas, termasuk didalamnya konten digital khas IMX yaitu: Black Stone Live Modz Challenge 2022 yang akan kembali dihadirkan tahun ini dengan konsep penuh terobosan dan terbaru, IMX Garage Sale dan IMX Aftermarket Auction serta IMX Masterclass yang akan menghadirkan program edukasi khusus untuk para pecinta otomotif dan lifestyle.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga