Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Spesifikasi Vitacci Clash 200, Kembarannya Honda Vario 150?

Vitacci Clash 200
Vitacci Clash 200

Last updated on 27 Juni, 2023

Autos.id – Vitacci merupakan perusahaan yang bergerak di bidang otomotif di Texas, Amerika Serikat. Perusahaan ini menjual barang import dari China. Salah satu produk Vitacci yaitu motor Vitacci Clash 200 yang digadang-gadang mirip dengan motor Honda Vario 160.

Menariknya dari segi tampilan, motor Vitacci Clash 200 ini sangat mirip dengan motor Honda Vario 150. Lalu apakah kelebihan dari motor Vitacci ini untuk meyakinkan para pengguna bahwa motor tersebut layak jadi saingan Honda Vario 150?

Baca juga: YBHoonda PCX, Motor Buatan China yang Tiru Honda PCX

Spesifikasi Motor Vitacci Clash 200

Vitacci Clash 200

Vitacci Clash 200

Vittaci Clash 200 memiliki ciri khas penampilan yang ekslusif dan premium. Motor ini memberikan warna-warna yang mencolok sehingga membuat aura pada tampilan motornya menjadi agresif dan tegas.

Baca juga: Simak Perubahan Honda Vario Dari Masa ke Masa

Kapasitas Mesinnya Begitu Besar

Kapasitas pada mesin Vitacci Clash 200 adalah 168 cc SOHC dengan berpendingin cairan. Kemudian mesin motor ini dibekali dengan teknologi Electronic Fuel Injection (EFI) yang sanggup bekerja dengan kontrol elektronic sesuai prinsip pengamatan keadaan mesin.

Motor ini memiliki jenis mesin yang mendukung yaitu menggunakan mesin LF161QMK. Kemudian, untuk torsinya sanggup memuntahkan dengan maksimum 9,6 Nm pada 5.500 rpm, lalu untuk tenaganya mencapai 6,8 hp pada 8.000 rpm.

Vitacci Clash 200 memiliki bobot 109 kg dan mengklaim bahwa motor ini irit konsumsi bahan bakar. Kemudian, pada kapasitas bahan bakarnya bisa mencapai 4,8 liter.

Motor ini memiliki keunggulan dari motor Honda Vario 150 dengan menggunakan speedometer yang sudah digital. Kemudian untuk ukuran ban pada motor Vitacci ini adalah 80/90-14 90/90-14.

Dari sisi keselamatan, motor ini belum dibekali dengan Anti-lock Braking System (ABS). Namun, untuk pengereman memiliki performa yang lebih baik. Cukup menarik tuas rem kiri saja, maka roda depan dan belakang akan mengatur pengereman dengan bersamaan.

Motor Vitacci Clash 200 ini memiliki banyak 4 pilihan warna, antara lain warna Blue Metallic, White, Black dan Burgundy. Kemudian, untuk harganya motor ini dibanderol $ 1,809.00 atau setara dengan Rp. 27 jutaan.

Karena produk ini mirip dengan model yang beredar di Indonesia. Otomatis, banyak sekali yang mengira kalau ini adalah model Vario yang tersedia untuk pasar USA. Padahal mah versi kloning dari motor tersebut.

Baca juga: Harga Motor Honda Tahun 2023 Lengkap!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 28 Mei, 2024 Autos.id – Skuter matik pertama kali di buat oleh Astra Honda Motor di Indonesia yaitu motor Vario. Motor...

Berita Otomotif

Honda Vario Day 2017 telah diselenggarakan di 3 kota. Ajang ini ikut mendongkrak penjualan Honda Vario di wilayah Jakarta dan Tangerang sepanjang 2017. Jakarta,...

error: Content is protected !!