Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Spesifikasi dan Harga Sementara Mitsubishi Xpander

Last updated on 3 Agustus, 2017

Mitsubishi Xpander telah menyita perhatian publik. Mobil yang bakal menantang Toyota Avanza ini bakal menggoda dengan tampilannya yang menarik.

Jakarta, Autos.id – Small MPV (Multy Purposed Vehicle) dari Mitsubishi akhir-akhir ini menyita perhatian insan otomotif Indonesia. Mobil yang bakal menantang Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia ini kian membuat penasaran.

Dalam beberapa hari belakangan, mobil yang belum resmi disebutkan namanya oleh pihak Mitsubishi mulai bocor ke media. Dalam beberapa foto yang beredar dalam bentuk brosur tampak nama MPV Mitsubishi itu adalah Xpander.

“Dalam beberapa hari belakangan, mobil yang belum resmi disebutkan namanya oleh pihak Mitsubishi mulai bocor ke media. Dalam beberapa foto yang beredar dalam bentuk brosur tampak nama MPV Mitsubishi itu adalah Xpander”

Foto brosur yang nampak lengkap tersebut juga menguraikan bebera detilspesifikasi dan fitur mobil diantaranya aplikasi LED DRL, pengunaan velg 16 inci, pegangan pintu krom dan lampu ekor LED. Warna eksteriornya dalam brosur menggunakan skema warna dual-tone hitam-krem.

Brosur Mitsubishi Xpander

Fitur lain yang terekam adalah Keyless entry, color MID, multifunction steering wheel, sistem infotainment touchscreen,pembagian kursi 60:40 untuk baris pertama dan kedua serta 50:50 split folding untuk kursi baris ke tiga.

Mitsubishi Xpander didukung oleh mesin bensin empat silinder berkapasitas 1.5-liter. Mesin ini mampu menghasilkan power 103 hp pada 6.000 rpm dan torsi 141 Nm pada 4.000 rpm. Mobil ini disediakan dalam dua pilihan yakni transmisi manual 5 kecepatan dan otomatis 4 percepatan., dengan penggerak roda depan.

MPV 7-seater Mitsubishi ini akan menjadi bintang booth Mitsubishi dalam helatan GAIKINDO Insonesia Interanasional Auto Show (GIIAS) 2017. Miitsubishi Xpender akan dilepas dengan harga Rp 264 juta untuk model Ultimate A/T dan Rp 232 juta untuk varian Exceed A/T, model GLS A/T Rp 219, GLS M/T Rp 209 juta, GLX A/T Rp 199 juta dan GLX M/T Rp 189 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Dunia otomotif Indonesia mengalami sebuah perkembangan yang tentunya menarik untuk diketahui lebih lanjut bagi para pecinta...

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id – Kendaraan listrik pada saat ini memang tengah berkembang di pasaran otomotif dunia dan juga di Indonesia....

Daftar Harga Mobil

Last updated on 31 Mei, 2024 Tertarik meminang mobil dari Mitsubishi? Inilah daftar harga terbaru mobil Mitsubishi Autos.id – Pada bulan Oktober tahun 2023...

Komparasi

Last updated on 16 Januari, 2024 Autos.id – Kelas SUV B-Segmen pastinya bisa bikin orang galau. Kenapa seh? Soalnya banyak banget pilihannya namun bingung...

error: Content is protected !!