Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Small MPV Mitsubishi Akan Debut Dunia di GIIAS 2017

Small MPV Mitsubishi

Small MPV Mitsubishi akan melakukan debut global di GIIAS 2017, Agustus mendatang. GIIAS 2017 bakal berlangsung di ICE BSD City, Tangerang.

Jakarta, Autos.id – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengumumkan debut global dari Small MPV Mitsubishi terbaru. Dan pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-25 yang berlangsung 10 Agustus 2017 akan menjaid lokasinya.

Small MPV Mitsubishi ini diklaim akan menggabungkan kenyamanan dan fleksibilitas yang luar biasa dari sebuah MPV dengan performa, kekuatan dan ketangguhan yang merupakan karakter SUV khas Mitsubishi Motors. Small MPV terbaru itu akan hadir dengan teknologi dan kecakapan SUV Mitsubishi Motors.

“Mobil ini akan memiliki ukuran yang lebih lebar dan lebih besar dari MPV di kelasnya. Dengan variasi interior yang optimal, model baru ini akan menghadirkan ruang untuk tujuh penumpang yang nyaman”

MPV ini akan segera menyapa masyarakat Indonesia pada semester kedua 2017. Mobil ini akan memiliki ukuran yang lebih lebar dan lebih besar dari MPV di kelasnya. Dengan variasi interior yang optimal, model baru ini akan menghadirkan ruang untuk tujuh penumpang yang nyaman. Mobil ini juga akan empunyai ruang untuk beragam muatan.

Small MPV Mitsubishi

Ciri khas “DYNAMIC SHIELD” bagian depan terbaru, lekukan fender depan dan belakangnya yang besar, dan tingginya yang menonjol akan menjadi bukti andangan pertama akan keseriusan performa SUV dan ketangguhan seperti yang diharapkan dari kendaraan produksi Mitsubishi Motors.

Small MPV Mitsubishi

Model baru ini akan diproduksi di pabrik baru Mitsubishi Motors, yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat. Sementara GIIAS akan diselenggarakan dari 10 – 20 Agustus 2017 yang bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mitsubishi

Konflik Ukraina-Rusia saat ini mengganggu beberapa industri, termasuk sektor otomotif. Autos.id  –  Lebih dari sebulan sejak dimulainya invasi, beberapa merek mengumumkan penangguhan operasi atau...

Reviews

Model Outlander yang dijual dari 2014 hingga 2020 sudah sangat eksklusif. Secara global, Mitsubishi Outlander terus berjuang untuk mempertahankan posisinya melawan rival-rival agresif seperti...

Berita Otomotif

Mitsubishi berencana meluncurkan 4 model platform mobil. 2 platform untuk pasar Asia Tenggara, 2 platform lainnya merupakan hasil kerjasama dengan Nissan. Autos.id – Baru-baru...

Mitsubishi

Pada gelaran Bangkok International Motor Show, 25 Maret 2019 mendatang, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) rencananya akan merilis edisi spesial Strada (Triton) Autos.id  –  Baru-baru...