Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Siap-Siap Toyota Yaris Terbaru Segera Masuk Indonesia

Toyota Yaris terbaru akan dibenamkan mesin 1.2-liter 3NR-FE berkekuatan 86 hp dan 108 Nm. Mesin Dual VVT-i 4 silinder ini dikombinasikan dengan transmisi Super CVT-i otomatis tanpa ada pilihan transmisi manualnya.

Bangkok, Autos.id – Toyota Yaris terbaru akhirnya muncul di Thailand. Setelah sebelumnya beredar luas di Eropa dan beberapa negara lain, kemunculan di Negeri Gajah Putih itu mengindikasikan kuat inilah Yaris yang juga akan tiba di Indonesia.

Paultan, Senin (18/9/2017) melaporkan jika Toyota Yaris terbaru ini akan punya desain yang lebih agresif dari Yaris yang kini telah beredar luas. Gril depannya lebih pendek dan lebih besar, bumper depannya juga terlihat lebih agresif, dan lampu utama pakai projector dengan tambahan LED daytime running light (DRL).

“Toyota Yaris terbaru ini akan punya desain yang lebih agresif dari Yaris yang kini telah beredar luas”

Garis desain bodi bagian sisinya masih tak terlalu banyak diubah. Pilar C juga masih dibuat hitam dof sehingga terlihat seperti memiliki bentuk atap yang mengambang, alias floating roof. Kemudian bentuk lampu belakang juga berubah yang kini sedikit banyak mirip dengan kepunyaan Fortuner. Selain itu bumper belakang pun sekarang mendapat perubahan.

Toyota Yaris terbaru

Ruang kabin juga menjadi sektor yang disentuh oleh Toyota, meskipun tak terlalu radikal. Layout dashboard masih mirip dengan Yaris saat ini dan terdiri atas dua kombinasi yaitu hitam serta silver. Yang baru dari model ini adalah keberadaan monitor layar sentuh yang terintegrasi dengan dashboard, lalu push start engine, AC digital, dan Optitron meter panel.

Toyota Yaris terbaru

Di Thailand, Toyota Yaris terbaru akan dibenamkan mesin 1.2-liter 3NR-FE berkekuatan 86 hp dan 108 Nm. Mesin Dual VVT-i 4 silinder ini dikombinasikan dengan transmisi Super CVT-i otomatis tanpa ada pilihan transmisi manualnya.

Toyota Yaris terbaru

Pilihan variannya ada J Eco dengan menggunakan pelek 14 inci serta tanpa radio, tipe J, tipe E, dan tipe G. Sementara pilihan warnanya ada 7 macam dengan Citrus Mica Metallic sebagai warna unggulan. Tipe tertinggi sudah termasuk fitur ABS, EBD, Brake Assist, Vehicle Stability Control, Hill Start Assist Control, serta 7 airbags. Kemudian ada juga keyless entry, corner parking sensor, TRD shift knob, dan bodykit add on.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...