Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Shell Donasikan Makanan Buka Bagi 10 Ribu Anak di Panti Asuhan

Shell ClubSmart

Bagi para pengguna Shell ClubSmart, Shell Indonesia akan menukarkan poin dengan donasi makanan berbuka bagi 10.000 anak panti asuhan di Jakarta dan Bandung.

Jakarta, Autos.id – PT Shell Indonesia menggelar program “Kebaikan Berlipat Ganda, Berbagi Nikmat Berbuka” untuk menggalang donasi bagi 10 ribu anak dari berbagai Panti Asuhan di Jabodetabek dan Bandung selama bulan Ramadhan.

Program ini mengajak para pemegang kartu Shell ClubSmart untuk memberikan donasi poin ClubSmart yang akan dilipatgandakan nilainya oleh Shell untuk menyiapkan santapan berbuka bagi anak-anak.

Program yang berlangsung sejak 6 Juni hingga 30 Juni 2016 ini dilakukan bersamaan dengan pemberian 1.000 santapan buka puasa kepada anak-anak panti asuhan di berbagai wilayah di Jabodetabek dan Bandung.

“Program yang berlangsung sejak 6 Juni hingga 30 Juni 2016 ini dilakukan bersamaan dengan pemberian 1.000 santapan buka puasa kepada anak-anak panti asuhan di berbagai wilayah di Jabodetabek dan Bandung”

Darwin Silalahi, Presiden Direktur Shell Indonesia mengatakan selama masa puasa ini, Shell tidak hanya ingin berbagi tetapi mengajak orang lain untuk peduli pada sesamanya. “Melalui program ini, kami ingin mengajak masyarakat khususnya pelanggan setia bahan bakar Shell yang tergabung di Shell ClubSmart untuk berbagi kebaikan kepada anak-anak panti asuhan selama bulan Ramadhan,” kata Silalahi di Jakarta.

Setiap 150 poin Shell ClubSmart yang didonasikan oleh pelanggan setia bahan bakar Shell (setara dengan dana senilai Rp 10.000) akan dilipatgandakan oleh Shell dengan 300 poin (setara dengan Rp 20.000) sehingga total poin akan menjadi 450 poin atau setara dengan Rp30.000.

Shell ClubSmart

Berbagi Bersama 10.000 Anak Panti Asuhan

Wahyu Indrawanto, GM Retail Shell Indonesia menjelaskan, pemberian 10.000 santapan buka puasa akan dilakukan dalam empat tahap. Tahap pertama adalah pemberian 1.000 paket pertama kepada 6 panti asuhan di wilayah Jabodetabek.

Tahap kedua, ketiga dan keempat akan diberikan masing-masing sebanyak 3.000 santapan buka puasa kepada anak panti asuhan di wilayah Jabodetabek dan Bandung. “Pemberian santapan buka puasa akan kami lakukan setiap hari Jumat selama berlangsungnya bulan Ramadhan,” jelas dia.

Selain pemberian santapan, Shell mengajak pelanggan untuk memberi “Pesan Pribadi” pada anak-anak yang nantinya akan dikumpulkan melalui Card Display Stand (Kotak Pengumpulan Kartu) yang tersedia di seluruh SPBU Shell. Seluruh kartu ini nantinya akan dikumpulkan dan diserahkan kepada anak-anak panti asuhan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga