Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

#SeruBarengSahabatku Jadi Momen Ramadan di Tengah Pandemi

Untuk menghilangkan kejenuhan saat kebijakan PSBB, Daihatsu punya cara agar silaturahmi tetap terjaga di bulan Ramadhan.

Jakarta, Autos.id  –  Bulan Ramadhan tahun ini memang beda. Berbarengan dengan merebaknya Pandemi Corona dan diberlakukanya kebijakan PSBB, Bulan Ramadhan yang biasanya hangat dan rekat, terasa agak berjarak. Eits tapi tunggu dulu, ngga harus merasa begitu kok! Walaupun fisik kita berjarak, Daihatsu punya cara agar silaturahmi dan kehangatan di Bulan Ramadhan bisa tetap terasa.

Dengan tagline #SeruBarengSahabatku, seru-seruan bareng Sahabat di masa PSBB menjadi mungkin! Melalui platform digital yang hanya sejauh genggaman tangan.

Seperti twitter, Instagram, facebook, youtube, dan tiktok, Sahabat Daihatsu diajak untuk berkreasi sambil menjalin silaturahmi dengan keluarga dan sahabat. Ada apa aja sih? Yuk kita tengok!

Di twitter, Daihatsu akan semarakkan bulan puasa ini dengan kampanye #TahanRinduKarenaSayang yang mengajak Sahabat Daihatsu untuk membuat tweet kreatif tentang #DiRumahAja dan #JanganMudik. Kampanye lainnya, #BersihkanHatiDenganMaaf, mengajak Sahabat Daihatsu untuk “berkicau” tentang memaafkan orang lain terlebih dahulu.

Kalau bisa maafin duluan, kenapa harus tunggu?

Lalu, berkolaborasi dengan beberapa influencer Indonesia dengan tema “Ramadan Jangan Gibah”, Daihatsu ajak seluruh Sahabat untuk saling berbagi mengenai hal baik selama bulan Ramadan di Instagram.

da juga games jalan-jalan virtual seru menggunakan google street yang mengajak kita jalan-jalan dari rumah, Augmented Reality ala mudik buat yang suka narsis, juga bukber challenge, untuk menguji kekompakan Sahabat Daihatsu dengan teman-teman segenkketika bukber fisik harus ganti agenda menjadi bukber sambil vidcall. Semuanya ini bisa ditemukan di Instagram Daihatsu @Daihatsuind.

Untuk pengguna facebook, ada Tips Anti Gibah di facebook Daihatsu Indonesia, dan Gerakan Berani Bertindak yang berkolaborasi dengan beberapa influencer untuk mengajak masyarakat agar saling mengingatkan supaya lebaran kali ini #DiRumahAja. Yang terakhir, untuk generasi kekinian pengguna tiktok, ada Goyang Penyu yang pastinya asyik buat goyang, serta Gibah check challenge untuk cek level gibah kamu.

“Walau PSBB, Daihatsu ingin terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat Indonesia. Berbagai program digital disiapkan agar Daihatsu dan masyarakat Indonesia bisa tetap melakukanaktivitas yang fun dan positif di tengah pandemi Covid-19.” Ujar Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor di Jakarta, baru-baru ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Daihatsu turut serta hadir dalam mengikuti rangkaian pameran otomotif khusus kendaraan komersil, yaitu GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo atau GIICOMVEC...

Berita Otomotif

Last updated on 29 Januari, 2024 Jakarta, Autos.id – Selama tahun 2023, pasar otomotif nasional mencapai sekitar 998 ribu unit. Sementara itu, Daihatsu di...

Berita Otomotif

Last updated on 21 Januari, 2024 Maluku Utara –  Autos.id  Indonesia memiliki banyak kekayaan alam dan ragam budaya yang menghiasi seantero Nusantara lebih dikenal...

Berita Otomotif

Last updated on 29 Desember, 2023 Jakarta, Autos.id  –  Hingga November 2023, penjualan ritel pasar otomotif nasional mencapai sekitar 908 ribu unit. Sementara itu,...

error: Content is protected !!