Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Semarang Kini Punya Pusat Penjualan Mobil bekas

Carsentro

Carsentro merupakan pusat jual beli mobil bekas di Semarang yang mengumpulkan beberapa dealer mobil bekas di kota tersebut pada satu tempat.

Tangerang, Autos.id – Geliat penjualan mobil bekas memang tidak bisa disamakan dengan penjualan mobil baru. Banyak faktor yang membuat penjualan mobil bekas butuh perhitungan lebih matang, salah satunya perihal rasa kepercayaan terhadap dealer mobil bekas.

Untuk mengatasi masalah ini sebuah pusat penjualan mobil bekas berskala besar telah hadir di Indonesia. Namanya Carsentro (Carmudi Sentra Otomotif) yang dibuka perdana di kota Semarang, Jawa Tengah. Melalui sentra otomotif ini para dealer penjual mobil bekas dirangkul untuk ikut menggairahkan pasar mobil bekas di Indonesia, khususnya di Kota Lumpia itu.

“Kami undang para dealer mobil bekas di Semarang untuk menjual unit mobilnya di satu tempat yang kami sediakan yaitu di Lotte Mart Semarang, sehingga pengunjung hanya cukup datang ke satu tempat untuk mencari mobil yang mereka idamkan”

“Kami undang para dealer mobil bekas di Semarang untuk menjual unit mobilnya di satu tempat yang kami sediakan yaitu di Lotte Mart Semarang, sehingga pengunjung hanya cukup datang ke satu tempat untuk mencari mobil yang mereka idamkan,” kata Subir Lohari, CEO Carmudi dalam sambutannya di ICE, BSD City, Tangerang.

Carsentro

Kumpulkan Dealer Mobil Bekas di Semarang

Sementara itu Chandra Sidik, Head of Marketing and Public Relation Carmudi menjelaskan jika calon pembeli diuntungkan dengan adanya Carsentro. Hal itu karena setiap unit mobil yang dijual oleh para dealer penjual mobil bekas sudah lebih dulu menjalani inspeksi.

“Inspeksi ini meliputi mesin, transmisi, dan kaki-kaki. Kita juga berikan garansi hasil inspeksi itu 30-90 hari dari saat konsumen membawa pulang mobilnya. Jika terjadi apa-apa tinggal klaim dengan menunjukkan bukti transaksi,” kata Chandra.

Selain garansi, para pembeli di Carsentro juga bisa mendapatkan berbagai promo yang biasanya tidak didapat jika membeli langsung ke tempat dealer mobil bekas. Ada pula fasilitas towing car jika mobil mengalami masalah di jalan. Setelah Semarang, Carsentro rencananya akan dibuka juga di 10 kota lain seperti Bandung dan Surabaya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Tips

  Jika budgetmu belum memadai, namun kebutuhanmu untuk transportasi sangat mendesak. Maka, tidak apa-apa untuk kamu membel mobil bekas. Jakarta, Autos.id  –  Karena, masih...

Tips

Mobil bekas tak selamanya butut. Jika Sobat Autos mengunjungi showroom yang menjual mobil bekas, hampir semuanya terlihat bagus dan baik. Beberapa bahkan masih sangat...

Tips

Jakarta, Autos.id- Di tengah kondisi wabah covid-19 ini banyak pemilik mobil yang ingin menjual mobilnya. Mengganti mobil ke kasta yang lebih rendah merupakan salah...

Berita Otomotif

Penjualan mobil bekas di situs Carmudi Indonesia terus melejit ditengah kondisi pasar yang lamban. Kenaikan penjualannya mencapai 217 persen. Tangerang, Autos.id – Carmudi Indonesia...