Mitsubishi

Selama GIIAS 2019, Mitsubishi Targetkan Penjualan 4.000 Unit

Dari target 4.000 unit, 60% atau sekitar 2.400 unit diharapkan dihasilkan dari penjualan Xpander

Jakarta, Autos.id  –  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) ingin mengulang sukses pencapaian yang mereka raih di penyelenggaraan pameran otomotif  Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 lalu, dengan memasang target penjualan di GIIAS 2019 sebanyak 4000 unit kendaraan.

Target ini akan direalisasikan dari 11 hari pameran GIIAS 2019 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, Banten, 18-28 Juli 2019.

TARGET YANG REALISTIS

“Pada penyelenggaraan GIIAS 2019, kita pasang target penjualan sebanyak 4.000 unit. Dari jumlah tersebut, 60 persennya akan berasal dari Xpander,” ungkap  Imam Chaeru Cahya, Head of Sales and Marketing Group MMKSI di GIIAS baru-baru ini. Targetkan ini dirasakannya cukup realistis, mengingat pada GIIAS 2018 lalu, MMKSI pihaknya menargetkan penjualan 3.350 unit tapi realisasi pencapaian  menembus angka 4.500 unit.

Imam menjelaskan, Xpander memang masih akan menjadi tulang punggung penjualan di GIIAS 2019 lantaran model ini, saat ini menjadi market leader dan tetap memiliki animo tinggi di kalangan konsumen yang sedang mencari model kendaraan small MPV yang nyaman untuk keluarga.

Kontribusi terbesar penjualan di GIIAS 2018, selain dari Xpander juga dikontribusi oleh SUV laris Pajero Sport.  “Di GIIAS tahun lalu kita munculkan Pajero Sport Limited Edition Rockford dan terbukti sangat diminati,” ungkapnya.

Sementara itu, Head of Sales and Marketing Region 1 MMKSI Budi Dermawan Daulay menambahkan, untuk GIIAS 2019, pihaknya tidak siapkan kuota tertentu untuk Pajero Sport Limited Edition Rockford ke konsumen. Khusus untuk kendaraan yang bukan volume maker, MMKSI tidak memasang target penjualan tinggi.

“Untuk model SUV kompak Eclipse Cross pihaknya hanya memasang target penjualan 100 unit serta 200 unit unit pick up terbaru New Triton 200 unit. Sementara itu, untuk mobil SUV hybrid yang baru saja diluncurkan Kamis kemarin, yakni Outlander PHEV, hanya memasang target 5 unit,” pungkasnya.

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top