Berita Otomotif

Sanggaya Indomobil, Solusi Jual Beli Mobil Bekas di Bekasi

Bekasi, Autos.id  – Melihat peluang yang masih sangat menjanjikan dalam pasar otomotif di Tanah Air, khususnya bisnis penjualan mobil bekas. Salah seorang anggota dari Komunitas Fortuner Owners Club Indonesia (Forci) dan Pajero Owners Community Indonesia (POC), memberanikan diri untuk membuka showroom mobkas ‘Sanggaya Indomobil’ di bilangan Jalan Raya Narogong KM 5 nomor 234 A. Bekasi. Berseberangan dengan salah satu dealer mobil terkemuka, membuatnya optimis dapat bekerjasama dengan sales dealer tersebut.

MEMUDAHKAN KONSUMEN

“Sanggaya menyediakan segala jenis mobil bekas dari semua merek dan juga model mulai dari tahun 2008 ke atas. Dengan luas showroom 250 m2, Sanggaya mampu menyimpan mobil sebanyak 16 unit,” papar Syifa Fauziah selaku Sales Marketing Sanggaya Indomobil di sela-sela pembukaan showroom di Bekasi akhir pekan lalu.

Sementara itu, owner dari Sanggaya Indomobil, Erix Dhany Sanggaya mengaku bersyukur dapat membuka showroom mobil bekas ini yang sempat tertunda beberapa lama.

Adapun pemberian nama showroom-nya diambil dari nama keluarganya yaitu Sanggaya.

“Alhamdulillah, telah dilakukan tasyakuran sederhana pembukaan showroom mobil Sanggaya Indomobil akhir pekan lalu. Ke depannya, saya berharap showroom ini bisa menjadi partner bagi konsumen yang ingin memiliki mobil bekas yang berkualitas dan aman dengan harga terjangkau,” ujar Erix yang memperkerjakan 4 orang karyawan.

“Sanggaya Indomobil memiliki kelebihan yang memudahkan konsumen. Bila ingin melihat mobil tanpa perlu ke showroom, unit bisa kami antar ke rumah untuk test drive. Selain itu, kami memberikan garansi showroom 1 bulan pergantian sparepart yang bermasalah,” pungkas Erix yang menargetkan penjualannya setiap bulannya mencapai 5 unit.

UCAPAN SELAMAT

Pembukaan showroom Sanggaya Indomobil ini juga mendapat ucapan dari rekan-rekan Erix, baik dari FORCI, POC maupun NXI Chapter Bekasi.

Rico Apriconus selaku Ketua Umum FORCI

Selamat kepada Sanggaya Indomobi, semoga semakin sukses, barokah dan semakin lancar rejekinya.

Ruder Wakil Ketua Umum POC Indonesia

Selamat buat Erix atas dibukanya showroom mobil Sanggaya dan semoga semakin sukses ke depannya serta mendapat barokah.

Hendri, Ketua Chapter NXI Tangerang Raya

Semoga dengan dibukanya showroom ini, semakin lancar rejekinya dan bertambah barokahnya

Joko Supono NXI Chapter Bekasi (Zombie)

Mudah-mudahan usahanya tambah lancar dan maju, dan semakin akrab saat kumpul-kumpul dengan teman-teman.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top