Berita Otomotif

Sambut Liburan Akhir Tahun, Daihatsu Siapkan Posko Siaga 2019

Jakarta, Autos.id  –  Liburan merupakan momen menyenangkan yang paling ditunggu-tunggu sebagai bagian dari tradisi masyarakat Indonesia menyambut libur panjang hari raya Natal dan Tahun Baru. Sebagai sahabat bagi masyarakat Indonesia, Daihatsu terus mendekatkan diri kepada pelanggan melalui beragam pelayanan, salah satunya adalah fasilitas Posko Siaga Daihatsu dalam menyambut tahun baru 2020 untuk menambah keamanan dan kenyamanan sahabat selama perjalanan. Posko Siaga 2019 ini siap menemani liburan akhir tahun Sahabat Daihatsu.

Posko Siaga Daihatsu akan beroperasi selama 24 jam dari 21 – 30 Desember 2019, di tiga titik strategis sepanjang jalur liburan, yaitu : Rest Area Kilometer 72A Tol Purbaleunyi, Rest Area Kilometer 102A Tol Cipali dan Rest Area Kilometer 275 Tol Pejagan.

Selain didukung oleh mekanik handal, Posko Siaga Daihatsu 2019 hadir dengan konsep baru dan berbeda dengan tahun sebelumnya. Posko dibuat lebih modern, luas, nyaman, dan kekinian, dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti: free snack dan minuman, free nitrogen, ruangan ber-AC, souvenir, entertainment, dan area bermain anak yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga Sahabat Daihatsu.

Dengan kehadiran Posko Siaga Daihatsu, Sahabat dapat menikmati perjalanan tanpa merasa khawatir dengan Daihatsu kesayangannya. Sahabat dapat melakukan cek dan servis kendaraan ataupun penggantian spare part. Selain itu, Daihatsu juga menyediakan promo menarik, “Beli 2 Liter Daihatsu Genuine Oil, Gratis 2 Liter”.

Daihatsu menyarankan Sahabat untuk melakukan servis setiap 6 (enam) bulan atau setiap kelipatan 10.000 kilometer, mana yang lebih dulu tercapai di Bengkel Resmi, agar mendapatkan benefit sebagai berikut:

  1. Menjaga performa kendaraan agar tetap prima.
  2. Menjaga komponen kendaraan sehingga dapat meminimalkan perbaikan komponen.
  3. Kualitas pekerjaan terbaik, karena dikerjakan oleh mekanik handal bersertifikat resmi Daihatsu serta didukung fasilitas yang lengkap dan nyaman.
  4. Garansi servis selama 15 hari kerja atau 1.000 kilometer (mana yang lebih dulu tercapai).

“Posko Siaga 2019 merupakan salah satu komitmen Daihatsu untuk memberikan pelayanan purnajual terbaik. Sahabat dapat singgah untuk beristirahat dan memastikan kondisi kendaraan tetap prima, sehingga Sahabat dapat merasakan peace of mind selama menikmati liburan Natal dan akhir tahun,” ungkap Budi Mahendra, Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam siaran persnya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top