Connect with us

Hi, what are you looking for?

Royal Enfield

Royal Enfield Sedang Menyiapkan Sebuah Motor Listrik Terbaru, Ini Bocorannya

Royal Enfield Sedang Menyiapkan Sebuah Motor Listrik Terbaru, Ini Bocorannya

Motor listrik Royal Enfield yang sedang dipersiapkan ini akan diberi nama Royal Enfield Elektrik01 yang akan hadir di tahun 2025 mendatang.

Autos.id – Berbicara mengenai Royal Enfield, salah satu yang pasti ada di bayangan adalah produk sepeda motor yang bertema retro dengan model naked yang sangat macho. Di tengah trend otomotif yang semakin mengarah ke elektrifikasi, Royal Enfield pun tidak ketinggalan untuk masuk ke segmen motor ramah lingkungan tersebut.

Rencananya motor listrik pertama dari Royal Enfield ini akan segera meluncur pada tahun 2025 mendatang.

Royal Enfield Sedang Menyiapkan Sebuah Motor Listrik Terbaru, Ini Bocorannya

Motor Listrik Royal Enfield

Dikutip dari Autocar pada Kamis (24/11/2022), motor listrik yang akan dihadirkan oleh Royal Enfield ini akan diluncurkan pada tahun 2025 mendatang. Motor listrik ini akan menggunakan platform QFD yang sedikit memperlihatkan ciri khas yang berbeda dibandigkan produk Royal Enfield lainnya. Bila selama ini Royal Enfield terkenal dengan produk motor yang macho, kini akan dibuat dengan balutan tampilan yang lebih futuristik.

Motor listrik yang kabarnya akan diberi nama Royal Enfield Elektrik01 akan hadir dengan tampilan yang sedikit unik. Misalnya seperti penggunaan facia depan yang cendrung lebih futuristik serta dengan tampilan body motor yang diberi warna hitam glossy dan cat matte silver yang cukup unik. Selain itu motor listrik dari Royal Enfield ini akan dilengkapi dengan sebuah airbox.

Royal Enfield Sedang Menyiapkan Sebuah Motor Listrik Terbaru, Ini Bocorannya

Selain itu beberapa rumor lainnya seperti penggunaan headlight yang menggunakan model membulat yang juga dilengkapi dengan lingkaran berwarna hitam glossy. Selain itu motor ini menggunakan velg berwarna hitam glossy yang cukup unik meskipun belum diperlihatkan secara mendalam. Motor yang masih berstatus pengembangan ini akan memainkan beberapa elemen desain unik yang mungkin tidak pernah anda temukan di motor-motor Royal Enfild lainnya.

Meskipun akan sedikit berbeda, namun beberapa elemen konsep atau ciri khas motor-motor Royal Enfield ini masih akan mengandalkan konseo Neo Vintage yang beberapa kali memenangkan Design Choice Awards. Selain itu baik dari segi drivetrain, baterai, mesin, serta motor listrik yang digunakan masih belum diperlihatkan secara menyeluruh. Menarik untuk dinantikan bagaimana wujud asli motor listrik Royal Enfield ini ditahun 2025 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Di Indonesia, Royal Enfield memiliki pelanggan setia dan bersaing dengan merek moge lainnya. Autos.id – Royal Enfield adalah produsen moge (motor gede) asal India...

Royal Enfield

Royal Enfield memulai babak baru dalam perjalanannya di kawasan Amerika Latin, khususnya di BRASIL, dengan peresmian fasilitas perakitan CKD yang baru. Brasil, Autos.id  – ...

Berita Otomotif

Salah satu produsen motor berperforma tinggi, Royal Enfield, akhirnya meluncurkan Hunter 350 di Indonesai. Autos.id – Hunter 350 besutan Royal Enfield akhirnya resmi meluncur...

Daftar Harga Motor

Royal Enfield dikenal sebagai salah satu merek motor internasional yang sejumlah modelnya dipasarkan di Indonesia. Autos.id – Harga motor Royal Enfield per Desember 2022...