Royal Enfield

Royal Enfield Reddicth dengan Monogram Saksi Sejarah Motor Klasik Inggris

Royal Enfield Reddicth merupakan sebuah motor yang memiliki keistimewaan. Lahir dengan membawa warisan monogram pada tubuhnya, memberikan spirit kuat motor Inggris.

Jakarta, Autos.id – Royal Enfield memiliki karakter kuat sebagai motor dengan DNA klasik. Kehadirannya di Indonesia cukup membangkitkan nuansa klasik dalam dunai sepeda motor Indonesia.

Beberapa model yang hadir seperti varian Reddicth menguatka hal itu. Royal Enfield Classic seri varian Reddicth datang kwe Indonesia April 2017 dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS).

Secara historis motor ini mempresentasikan kembali sejarah Royal Enfield. Kota Redditch merupakan lokasi pertama Royal Enfield ketika diluncurkan pada tahun 1901 yang telah dilengkapi dengan peralatan mesin.

“Motor Royal Enfield Classic seri varian Reddicth juga istimewa karena ia menjadi saksi bisu dari puncak Perang Dunia kedua tahun 1942. Saat itu, kota Redditch melahirkan banyak ahli mesin yang terampil dalam membuat bagian presisi pada drills, mesin pemotong gear, welding rigs, dan mesin bubut di pabrik bawah tanah Royal Enfield”

Royal Enfield Di Masa Perang

Motor ini dihadirkan dengan tiga warna tiga seri warna, Redditch Red, Redditch Green, dan Redditch Blue, motor ini bahkan sudah diberi penghargaan sebagai Best Buy Motorcycle.

Motor Royal Enfield Classic seri varian Reddicth juga istimewa karena ia menjadi saksi bisu dari puncak Perang Dunia kedua tahun 1942. Saat itu, kota Redditch melahirkan banyak ahli mesin yang terampil dalam membuat bagian presisi pada drills, mesin pemotong gear, welding rigs, dan mesin bubut di pabrik bawah tanah Royal Enfield.

Ia juga menandai Warisan Legendaris dengan Monogram yang bermula dari prototipe sepeda motor ‘Royal Baby’ 125cc tahun 1939 yang pertama kali memamerkan ikonik monogram Royal Enfield.

Royal Enfield Reddicth Bangkitkan Ingatan Sejarah

Dengan membawa warisan legendaris ini ke masa sekarang, tanda Redditch yang asli sekarang telah dihidupkan kembali secara tegas untuk digunakan pada seri baru yang diluncurkan yaitu seri Royal Enfield Classic Redditch.

Pada tahun 2017, rangkaian seri terbaru Royal Enfield Classic Redditch membawa kembali era tersebut dengan ragam warna yang merupakan orisinalitasnya yang lengkapi monogram. Koleksi terbaru ini mengingatkan tepat satu dekade yang merupakan saat yang penting bagi Royal Enfield.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top