Connect with us

Hi, what are you looking for?

Royal Enfield

Royal Enfield Kembangkan Sayap ke Brazil

Royal Enfield Brazil

Royal Enfield Brazil merupakan anak perusahaan distribusi langsung Royal Enfield kedua di luar India setelah Amerika Utara.

Sao Paulo, Autos.id – Royal Enfield, resmi membuka anak perusahaan distribusi langsung keduanya di luar India, yakni Brazil. Kesempatan ini juga sekaligus ditandai dengan dibuka gerai pertamanya di jantung kota Brazil yang berlokasi di Avenida República do Líbano, 2070, Moema.

Anak perusahaan yang baru dibentuk Royal Enfield Brazil akan melakukan penjualan ke dealer, serta berbagai kegiatan pendukung seperti pemasaran dan purna jual di negara ini dan negara sekitar seperti Kolombia yang memliki potensi pasar besar. Sebelum Brazil, anak perusahaan distribusi langsung Royal Enfield yang berlokasi di luar India hanya Royal Enfield North America (Amerika Utara).

“Sebelum Brazil, anak perusahaan distribusi langsung Royal Enfield yang berlokasi di luar India hanya Royal Enfield North America (Amerika Utara)”

Rudratej Singh, Presiden Royal Enfield mengatakan kehadiran Royal Enfield Brazil akan membuatnya memiliki pasar yang besar di kelas menengah. “Kami dapat menawarkan rangkaian sepeda motor kami kepada para pelanggan baru, yang akan memungkinkan kami untuk mengetahui posisi serta daya saing kami di pasar motor terbesar keempat di dunia ini.dan menyokong tujuan kami untuk memimpin segmen sepeda motor berukuran menengah di ranah global,” kata Singh melalui keterangan resminya.

Royal Enfield Brazil

Peresmian Gerai Pertama Royal Enfield Brazil

Anak perusahaan dan kantor regional Royal Enfield Brazil di São Paulo, akan dipimpinan Claudio Giusti, Country Manager, Royal Enfield Brazil, yang bertanggung jawab untuk menangani segala operasional di pasar, termasuk penjualan, pemasaran, komunikasi, garansi, dan purna jual.

Royal Enfield telah memasuki pasar Brazil dengan jajaran tiga model sepeda motor unggulannya yang menampilkan mesin silinder tunggal hingga kapasitas mesin 535cc. Model yang tersedia termasuk diantaranya standard street model yakni Bullet 500, retro street model dengan Classic 500 dan Continental GT (535cc) cafe racer.

Royal Enfield menjual produk-produknya melalui 675+ dealer eksklusif di India dan 540+ dealer di lebih dari 50 negara di seluruh dunia melalui dealer dan distributor, dengan 24 gerai eksklusif di kota-kota inti seperti Milwaukie, London, Bogota, Medellin, Dubai, Madrid, Barcelona, Paris, Melbourne, Jakarta, Bangkok dan Manila.

Royal Enfield Brazil

Royal Enfield Continental GT Cafe Racer

Royal Enfield telah menjual lebih dari 660.000 unit motor secara global pada TA 2016-17, dan berencana untuk meningkatkan kapasitas produksinya hingga 900.000 sepeda motor pada akhir tahun 2018, untuk memenuhi tuntutan global yang semakin meningkat.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Royal Enfield

Royal Enfield merupakan merk motor gede yang cukup laris di pasar Indonesia. Autos.id – Pada tahun1901, Royal Enfield pertama kali muncul di Inggris yang...

Royal Enfield

Royal Enfield dirumorkan akan mengembangkan motor listrik, namun belum dipastikan apakah akan hadir di Indonesia. Autos.id – Royal Enfield yang merupakan pabrikan motor dari...

Royal Enfield

Saat Royal Enfield memperkenalkan sepeda motor Meteor 350 tampaknya membuat pengalaman berkendara seperti penjelajah. Autos.id – Royal Enfield Meteor 350 dikenal sebagai kendaraan roda dua yang...

Daftar Harga Motor

Royal Enfield merupakan merk sepeda motor mewah yang memiliki penggemar khusus di Indonesia. Autos.id – Royal Enfield adalah produsen moge (motor gede) klasik yang...