Motor

Royal Enfield Buka Gerai Sales dan Service Pertama di Jakarta

Royal Enfield Buka Gerai Sales dan Service
Royal Enfield Jakarta - Pejaten

Jakarta, Autos.id – Pasca diperkenalkan pertama kali pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2015, Royal Enfield membuka gerai ekslusif resmi pertama di Indonesia.

Berlokasi di Jakarta, tepatnya di Jalan Pejaten Barat No.5, Jakarta Selatan, Royal Enfield bekerja sama dengan PT Distributor Motor Indonesia. Pada gerasi seluas 1.800 kaki persegi ini Royale Enfield berusaha menciptakan suasana yang nyaman untuk para konsumennya.

Dibagian luar area parkir cukup luas untuk menampung banyak kendaraan konsumen yang datang. Saat masuk maka di bagain dalam tersaji ruang tunggu dengan tempat duduk model sofa yang nyaman. Ada juga meja yang menampilkan beragam apparel Royal Enfield, serta di dinding juga tersaji rak-rak apparel serta aksesori Royal Enfield.

Apparel Royal Enfield

Apparel Royal Enfield

Produk-rpoduk Royal Enfield pun disajikan dengan konsep yang menarik termasuk hiasan dinding berupa model Continental GT yang sudah dipisahkan tiap bagiannya. Sementara model lain yang ada di gerai ini antara lain Bullet, Bullet Electra, Royal Enfield Retro Street, Classic 350, Classic 500, Classic Battle Green & Desert Storm, Classic Chrome, dan Continental GT Cafe Racer, serta yang terbaru Rumbler 500.

“Sebagai bagian dari strategi internasional kami, kami akan fokus untuk membangun brand dan menciptakan permintaan di kota-kota kunci di seluruh dunia, seperti di London, Bogota, Medellin, Dubai, Madrid, Paris, dan sekarang di Jakarta. Kami percaya jika kami berhasil di Jakarta maka brand dan produk kami juga akan masuk dengan baik pula di kota-kota lain di Indonesia,” kata Rudratej Singh, President Royal Enfield.

Fasilitas Servis di Royal Enfield Jakarta

Fasilitas Servis di Royal Enfield Jakarta

Ia juga menekankan grai ekslusif ini selain sebagai pusat pembelian dan layanan purna jual Royal Enfield, juga didesain sedemikian rupa agar berfungsi pula sebagai meeting point bagi para penggemar motor untuk mengobrol seputar dunia motor. Karenanya di gerai Jakarta ini dia menegaskan kalau semua pemilik Royal Enfield berbagai tahun keluaran baik yang dibeli melalui importir sebelumnya berhak melakukan servis di tempat ini.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top