Royal Enfield

Royal Enfield Argentina Bidik Komunitas Motor Terbesar di Buenos Aires

Royal Enfield Argentina

Royal Enfield Argentina berlokasi di Avenida Del Libertador 3344, Vicente Lopez, Buenos Aires, yang menjadi pusat berkumpulnya komunitas motor di Negeri Samba tersebut.

Buenos Aires, Autos.id – Royal Enfield meresmikan gerai penjualan pertama di Argentina. Negara ini dipilih karena merupakan pasar motor terbesar kedua di Amerika Latin.

Selama ini Buenos Aires memang memilki komunitas pengendara motor terbesar di Negeri Samba itu. Gerai Royal Enfield Argentina itu pun berlokasi di tengah kota Buenos Aires di Avenida Del Libertador 3344, Vicente Lopez. Gerai ini beroperasi penuh termasuk layanan purna jual, onderdil dan servis.

“Gerai resmi di Buenos Aires cocok dengan metode fokus-kota pengembangan global. Target pasar kami di sini menginginkan pilihan motor yang menyenangkan, berkesan, dan santai yang juga praktis dan sesuai untuk kondisi di kota”

Royal Enfield Argentina

Royal Enfield telah menunjuk Grupo Simpa sebagai dealer dan rekanan resmi di Argentina untuk pengembangan pasar disana. Sekaligus melakukan aktifitas pendukung seperti pemasaran dan purna jual untuk brand ini. Argentina merupakan negara ketiga setelah Brazil dan Colombia di wilayah Amerika latin yang mendapatkan gerai eksklusif Royal Enfield.

“Royal Enfield adalah brand motor yang berkembang dengan sangat pesat di dunia. Kami menggunakan taktik berbeda di pasar internasional, kami fokus pada kota-kota yang banyak pengguna motor dan kultur gaya hidup di negeri tersebut,” kata Rudratej (Rudy) Singh, President Royal Enfield, melalui keterangan tertulisnya kepada Autos, Minggu (18/03/2018).

Saat ini Royal Enfield telah tersebar di berbagai negara seperti di London, Paris, Madrid, Barcelona dan Melbourne. Kemudian perusahaan juga fokus dan memberikan perhatian khusus di negara-negara berkembang dengan pasar motor yang terus meningkat seperti Asia Tenggara dan Amerika Latin, termasuk Royal Enfield Argentina.

Royal Enfield Argentina

“Gerai resmi di Buenos Aires cocok dengan metode fokus-kota pengembangan global. Target pasar kami di sini menginginkan pilihan motor yang menyenangkan, berkesan, dan santai yang juga praktis dan sesuai untuk kondisi di kota,” lanjut Rudratej.

Untuk gerai Royal Enfield Argentina, ada empat modle yang ditawarkan. Yakni Bullet (500cc), Classic (500cc), Continental GT (535cc) cafe racer dan Royal Enfield Himalayan (410cc).

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top