Berita Otomotif

100 Tahun Produksi Truk, Ford Pastikan Jadi Produsen Truk Terbaik Dunia

Ford merayakan 100 tahun membangun Ford truck Pick up. Jutaan tuknya telah melalui berbagai zaman, sejak perang hingga kini. Ford ingin tetap jadi yang terbaik.

Amerika, Autos.id – Ford, Minggu (30/7/2017) waktu setempat merayakan 100 tahun kiprahnya dalam membangun Ford truck pick di dunia otomotif. Momen sejarah ini dirayakan dengan mendiplay truck pick up pertamanya yakni Ford TT yang diproduksi tahun 1917.

Carscoops, Senin (31/7/2017) mengungkapkan Truck pick TT atau disebut model T’s Cab and engine ini merupakan truk biah pikiran Henry Ford dengan sasis panjang yang membag tubuh truk dalam tiga bagian begian depan, tempa tidur dan ruang kargo.

Ford Rayakan 100 tahun produksi truk

Semenjak produksi pertamanya hingga tahun 1941 Ford telah mampu menjual lebih dari empat juta truk. Mobilnya laku keras pada era perang. Pengalamannya membangun mobil truk yang tangguh membuat banyak pihak yakin ia memiliki kemampuan lebih sehingga pada tahun 1947 Ford semakin kuat merambah pasar berbagai negara.

“Semenjak produksi pertamanya hingga tahun 1941 Ford telah mampu menjual lebih dari empat juta truk. Mobilnya laku keras pada era perang. Pengalamannya membangun mobil truk yang tangguh membuat banyak pihak yakin ia memiliki kemampuan lebih sehingga pada tahun 1947 Ford semakin kuat merambah pasar berbagai negara”

Ford dalam perkembangannya membangun truk kemudian semakin menancapkan kukunya ketika melahirkan teknologi suspensi twean-beam pada tahun 1965 berlanjut ke model paket truk Ranger tahun 1947 yang lebih nyaman sehingga semakin menarik pembeli.

Setelah generasi ford Ranger populer, Ford truk kembali melakukan loncatan dengan inovasi bodi Alloy-alloy dengan kekuatan super dibekali dengan mesin Ecoboost V6 dan mesin F-150 yang sangat mempengaruhi perkembangan mesin truk di dunia.

Truk Zaman Perang Ford

Hinga jelang 100 tahunnya,Perusahaan yang berbasis di Detroit Amerika Serikat ini menawarkan gen-2017 F-150 Raptor seri ke dua dengan mesin EcoBoost V6 450hp, bertransmisi otomatis sepuluh kecepatan dan suspensi off-road yang sangat nyaman sebagai truk pickup Ford topping.

Ford berharap dalam perayaan 100 tahun ini, ia tetap menjadi produsen yang mampu memberikan truk terbaik dengan ketangguhan dan kenyamanan kelas satu yang akan mempertahankan posisinya sebagai produsen terbaik truck pick up.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top