Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Rambah Wilayah Timur, Suzuki Buka Dealer Baru di NTT

Jangkau pasar Nusa Tenggara Timur, Suzuki resmikan outlet di Waingapu

Jakarta, Autos.id  –  Bekerjasama dengan PT Surya Batara Mahkota (SBM), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan outlet cabang Waingapu untuk menjangkau pasar wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT), khususnya kabupaten Sumba Timur, Sumba Barat, Sumba Barat Daya, dan Sumba Tengah.

Outlet penjualan mobil Suzuki ke-298 ini berlokasi di Jl. Adam Malik No. 50, Kelurahan Kabajawa, Kecamatan Kota Waingapu dan memberi layanan 1S namun turut diperlengkapi layanan service dan sparepart.

Hady S. Halim, Deputy Director 4W Sales and Marketing PT Suzuki Indomobil Sales menyampaikan komitmen akan layanan Suzuki pada masyarakat Waingapu. pembukaan outlet di Waingapu ini adalah bukti nyata komitmen Suzuki pada pelayanan yang menyeluruh dan dekat pada masyarakat.

“Besar harapan kami outlet Suzuki Surya Batara Mahkota Waingapu menjadi solusi untuk kebutuhan pembelian mobil Suzuki, service dan sparepart yang terjamin bagi masyarakat sekitarnya,” ungkapnya hari ini (Jumat, 9/6) di NTT.

Jajaran Manajemen SIS yang meresmikan pembukaan outlet ini turut ditemani oleh owner SBM, jajaran direksi, RMK Grup, GM, BM Cabang Kupang dan Flores, Bupati Kabupaten Sumba Timur dan Muspida, para loyalis produk Suzuki, calon pelanggan, mitra kerja ekspedisi, dan leasing (Suzuki Finance, Adira, MTF, BCA Finance, INFI, MPM).

Outlet yang didirikan di atas tanah seluas 1800m2 ini diisi bangunan showroom berukuran 225m2, bengkel servis berukuran 100m2 dan sarana pendukung bengkel seluas 50m2.

Konsumen tidak perlu risau, karena outlet sudah dilengkapi dengan tempat tunggu yang nyaman ber-AC, tempat bermain anak, parkiran yang luas, toilet, dan mushola agar pengalaman konsumen menyenangkan dan inklusif bagi seluruh kalangan usia. Pelayanan outlet Surya Batara Mahkota Waingapu didukung oleh 63 karyawan yang 90% merupakan masyarakat setempat.

“Kami menargetkan penjualan sebanyak 40 unit per bulan. Tentunya berharap antusiasme masyarakat tinggi sehingga angka tersebut bisa terus ditingkatkan. Menurut perhitungan kami, potensi pasar ada di angka 60 – 70 unit untuk 4 kabupaten di wilayah Sumba,” tambah Fredy Prijatna, General Manager PT Surya Batara Mahkota.

Untuk memeriahkan acara peresmian, PT Surya Batara Mahkota menawarkan beragam paket menarik mulai dari leasing dan hadiah langsung bagi konsumen yang melakukan pembelian langsung pada saat Grand Opening. Dalam outlet ini, calon konsumen bisa mencari informasi dan melihat beragam model mobil Suzuki seperti Grand Vitara, XL7, All New Ertiga Hybrid, Baleno, Ignis, S-Presso dan New Carry.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Suzuki

Jakarta, Autos.id  –  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut memeriahkan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, 17-28 Juli 2024 melalui booth Suzuki...

Tips

Jakarta, Autos.id  – Sebagai pilihan transportasi paling populer di Indonesia, sepeda motor seolah-olah menjadi moda transportasi yang tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Penggunaan sepeda...

Suzuki

Jakarta, Autos.id  – Suzuki terus berupaya untuk menghadirkan produk yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dengan harga yang juga bersaing di kelasnya. Komitmen ini membuahkan...

Komunitas

Last updated on 31 Mei, 2024 Tegal, Autos.id  –  Dalam mempererat solidaritas dan memfasilitasi hobi anggotanya, komunitas V-Strom Indonesia Owners (VION) menggelar touring akbar...

error: Content is protected !!