Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Ramaikan GIIAS 2022, Hyundai Bentuk Kolaborasi Apik STARGAZER x The Punten

STARGAZER x The Punten
STARGAZER x The Punten

PT Hyundai Motors Indonesia berpartisipasi di GIIAS 2022 dengan membentu kolaborasi apik.

Tangerang, Autos.id – HMID alias PT Hyundai Motors Indonesia ikut serta di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang digelar sejak 11 Agustus lalu.

Namun jika mengunjungi Booth Hyundai di Hall 1A, ICE BSD City, pengunjung bisa melihat kolaborasi apik dimana PT Hyundai Motors Indonesia menggandeng salah satu seniman Ronny Pratama atau yang lebih dikenal dengan The Punten di industri seni Indonesia.

STARGAZER x The Punten di GIIAS 2022.

STARGAZER x The Punten di GIIAS 2022.

Kolaborasi STARGAZER x The Punten pun melahirkan The Story of A Rising Star yang menceritakan tentang Hyundai STARGAZER. Dalam karya tersebut The Punten menceritakan tentang Hyundai STARGAZER dengan eksplorasi khasnya yaitu batik.

The Punten turut menggabungkan dua unsur lokal kuat seperti “Gunungan” dalam pewayangan menandakan adanya babak cerita baru dengan motif batik terkenal, “Mega Mendung” yang berasal dari Jawa Barat.

Dalam sebuah rilis, pihak PT Hyundai Motors Indonesia juga mengungkapkan tentang terbentuknya kolaborasi dengan The Punten.

“Hyundai STARGAZER dirancang sesuai dengan karakteristik masyarakat dan keluarga di Indonesia. Bahasa desain yang digunakan pun kental dengan unsur dan nilai Indonesia. Lewat kolaborasi ini, kami ingin menegaskan bahwa lahirnya STARGAZER memberikan warna baru dan berbeda, dan menjadi tolak ukur baru di kelasnya. Kami mengucapkan terima kasih atas ide luar biasa dari The Punten untuk menuangkan karyanya,” kata Astrid A. Wijana yang menjabat sebagai Head of Marketing PT Hyundai Motors Indonesia.

Sementara itu, The Punten atau Ronny Pratama juga mengaku senang karyanya bisa dikolaborasikan dengan produk terbaru Hyundai.

“Saya berterima kasih dan sangat bangga dapat berkolaborasi dengan HMID, terutama di momen penting dalam peluncuran resmi Hyundai STARGAZER. Kesamaan nilai yang kami pegang dalam mengangkat nilai-nilai lokal menjadi semangat atas lahirnya The Story of A Rising Star. Kolaborasi ini juga menjadi kesempatan bagi saya untuk bisa mengeksplorasi untuk berkarya. Tentunya, kami semua berharap bahwa Hyundai STARGAZER menjadi tanda atas lahirnya impian-impian baru,” kata Ronny Pratama atau The Punten.

Ronny Pratama atau The Punten dalam konferensi pers di GIIAS 2022.

Ronny Pratama atau The Punten dalam konferensi pers di GIIAS 2022.

Kemudian jika melihat karya tersebut, The Punten membagi cerita menjadi tiga bagian yaitu:

  • Bagian pertama: Star Chasers, bintang yang bersinar di langit Indonesia dan mencuri perhatian siapa saja yang melihatnya sebagai sebuah inspirasi baru.
  • Bagian kedua: Star Temptation menceritakan kisah tentang bintang yang menyinari mata dan menarik hati bagi siapapun yang menatapnya.
  • Bagian ketiga: Travelling Star, menceritakan bahwa Sang Bintang menuju hari depan yang lebih baik.

Jika Anda ingin langsung melihat hasil kolaborasi tersebut, atau bahkan test drive mobil terbaru Hyundai, bisa ICE BSD City di Hall 1.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Kota Medan menjadi seri ketiga dari rangkaian GIIAS The Series 2022 Medan, Autos.id  – GIIAS 2022 The Series kembali berlanjut, penyelenggaraan selanjutnya akan berlangsung...

Berita Otomotif

Pihak kepolisian sudah siap untuk mengawal jalannya KTT G20 di Bali dengan kendaraan yang ramah lingkungan. Autos.id – KTT G20 dijadwalkan digelar pada tanggal...

Berita Otomotif

Perkembangan mobil listrik di Indonesia semakin menarik, sehingga sejumlah produsen mengeluarkan mobil listrik dengan harga ‘murah’. Autos.id – Kendaraan sedang gencar digaungkan penggunaannya, apalagi...

Berita Otomotif

Baru diluncurkan, Hyundai Stargazer kabarnya akan dijadikan armada untuk taksi. Autos.id – Hyundai Stargazer yang baru diluncurkan secara resmi kini menjadi salah satu mobil...