Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

PT ExxonMobil Kembali Raih Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award

Pabrik Pelumas ExxonMobil

Tangerang, Autos.id – PT ExxonMobill Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang memasarkan produk pelumas Mobil™ Lubricants dan Federal Oil™ kembali menambah deretan penghargaan yangd iperoleh, khususnya pada kuartal pertama tahun 2024 yakni Indonesia Top Digital Public Relation( PR) Award 2024.

Penghargaan ini diberikan kepada PT EMLI karena dianggap telah berhasil menjadip erusahaan yang bisa mencapai prestasi dalam membangun digital public relation.

Seremonial penghargaan Indonesia Top Digital PR Award yang diadakan di The Ritz-Carlton Jakarta pada hari Senin (26/2) merupakan penghargaan yang diberikan oleh Infobrand.id dan TRAS N COI NDONESIA yang didedikasikan khusus untuk perusahaan serta merek yang bisa memanfaatkan dunia digital sebagai sarana komunikasi yang berdampak untuk membangun reputasi, dan citra perusahaan yang baik terhadap program dan produk yang dipasarkan.

Rommy Averdy Saat selaku Market Development General Manager PT EMLI mengatakan bahwa, penghargaan Indonesia Top Digital PR Award ini adalah sebuah kebanggaan bagi PT EMLI, dan membuktikan bahwa pemberitaan dan jangkauan dari public relations yang kami lakukan bisa diterima oleh para stakeholders dan konsumen di tanah air.

“Terima kasih kepada Infobrand.id dan TRAS N CO INDONESIA atas penghargaan yang diberikan, ini merupakan kali kedua kami menerima penghargaan Indonesia Top Digital PR Award. Hal ini akan menjadi komitmen bagi kami untuk selalu menjaga pola komunikasi yang kami lakukan, melaluip emberitaan yang positif dan relevan terhadap kebutuhan serta perkembangan pasar pelumas,” tutup Rommy.

Aktivitas public relations pada saat ini dihadapkan pada tantangan perubahan media informasi yang cepat, serta pola konsumsi komunikasi masyarakat yang juga telah berubah. Sehingga metode yangd ilakukan oleh perusahaan ataupun merek juga harus mengikuti perkembangan, dan dituntut melakukan inovasi dalam membangun reputasi positif, menjaga kepercayaan publik, serta mengajakp eran aktif masyarakat melalui pemanfaatan teknologi digital yang efektif dan efisien.

Oleh karena itu, PT EMLI tidak hanya memiliki kanal website, sosial media, dan berbagai aktivitasb ersama media, namun juga mendekatkan diri dengan konsumennya melalui jaringan mitra bengkelF ederal Oil™ Center dan Mobil™ Car Care yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia, sertah adir juga melalui Online Store yang berada di berbagai marketplace yang banyak digunakan masyarakat saat ini, seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang memasarkan produk pelumas merek Federal Oil dan Mobil Lubricants kembali menggelar program mudik dengan...

Balap

Tangerang, Autos.id  –  Peluncuran Tim Gresini Racing MotoGP 2024 juga resmi memperkenalkan duet Marquez bersaudara yaitu Alex Marquez dan Marc Marquez. Livery motor Ducati...

Balap

Jakarta, Autos.id – Federal Oil™ yang merupakan lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dan Gresini Racing secara resmi mengumumkan kerjasama baru...

Aksesoris

Last updated on 30 Desember, 2023 Jakarta, Autos.id  –  PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) memperkenalkan jajaran terbaru dari Mobil Delvac™ untuk mesin diesel: Mobil...

error: Content is protected !!