Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

PSBB Lanjut, Ini yang Daihatsu Lakukan

Banyak hal yang dilakukan Daihatsu selepas penghentian produksi pabri

Jakarta, Autos.id  –  Setelah tidak berproduksi sejak tanggal 10–24 April 2020, per-tanggal 27 April 2020, pabrik PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan beraktivitas kembali, dengan melatih karyawan pabrik sehingga proses produksi ADM akan sesuai dengan protokol pencegahan Covid-19.  Hal ini dilakukan sebagai persiapan untuk dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di masa depan.

Latihan ini juga dilakukan dengan mematuhi protokol pencegahan Covid-19, sehingga prosesnya tidak dapat dilakukan secara masif untuk memastikan jarak pergerakan karyawan selama latihan minimal 1 meter.

Sementara itu, untuk seluruh karyawan di Head Office, selama periode PSBB akan tetap bekerja dari rumah (WFH), sesuai dengan Keputusan Gubernur Jakarta No. 412 tahun 2020.

Setelah seluruh persiapan dipastikan sesuai dengan protokol Covid-19, ADM akan mempertimbangkan untuk memulai kembali produksi, untuk memenuhi permintaan pasar ekspor saja. Kegiatan produksi tetap akan dilakukan dengan jumlah karyawan dan jam kerja yang terbatas.

P

Erlan Krisnaring, Senior Executive Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam keterangan resminya menjelaskan, dalam kondisi pandemi Covid-19, ADM akan memastikan seluruh proses produksi ADM sesuai dengan peraturan pemerintah, sehingga kesehatan dan keselamatan karyawan dapat tetap terjaga.

“Latihan ini diberikan sebagai komitmen Daihatsu untuk selalu mengikuti peraturan pemerintah secara maksimal,” pungkas Erlan.

Sebelumnya, selama penghentian produksi pabrik, Daihatsu memberikan kemudahan bagi pelanggannya saat menghadapi Pandemi Covid-19 yaitu dengan memberikan masa perpanjangan garansi.

Bagi Sahabat pemilik mobil Daihatsu yang garansinya habis di masa PSBB, Daihatsu memberikan solusi dan dispensasi berupa perpanjangan warranty atau garansi khusus bagi pemilik mobil Daihatsu yang habis masa garansi pada periode PSBB, yakni April-Mei 2020.

Caranya pun cukup mudah, pelanggan dapat melakukan booking service dengan menghubungi 1-500-898

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Daftar harga mobil terbaru dari Daihatsu yang di jual di Indonesia ini merupakan harga Pricelist resmi dari ATPM PT Astra Daihatsu Motor dengan harga...

Berita Otomotif

Last updated on 20 Januari, 2023 Catak Rekor Market Share 18,6% Jadi Yang Tertinggi Sepanjang Sejarah Daihatsu di Indonesia Jakarta, Autos.id  – Mengawali tahun...

Berita Otomotif

Last updated on 13 Januari, 2023 Sigra masih menjadi kontribusi terbesar penjualan Daihatsu Jakarta, Autos.id  ­-  Daihatsu menutup tahun 2022 dengan raihan positif. Hal...

Mobil

Daftar harga mobil Daihatsu terbaru di bulan Januari 2023 merupakan harga On The Road Jakarta serta belum termasuk diskon yang biasanya didapatkan dari Dealer....