Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

POS 2016 Janjikan Keseruan untuk Publik Surabaya

POS 2016 dibuka Bobby Soemarsono, Kepala Dinas Dinas Pendapatan Jawa Timur dan akan berlangsung 7-11 Desember 2016 di Grand City Surabaya.

Surabaya Autos.id – Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2016 kembali diselenggarakan untuk publik kota Pahlawan. Ajang ini berlangsung 7-11 Desember 2016 di Grand City Surabaya dan secara resmi telah dibuka Bobby Soemarsono, Kepala Dinas Dinas Pendapatan Jawa Timur.

Pameran ini merupakan rangkaian pameran otomotif yang diselenggarakan PT Dyandra Promosindo. Sebelumnya telah dihelat juga Pameran Otomotif Medan (POM 2016) pada 25-29 Mei 2016, dan Pameran Otomotif Makassar (POMA) pada 5-9 Oktober 2016 di Celebes Convention Centre Makassar.

“Seperti pelaksanaan tahun sebelumnya POS 2016 akan diisi dengan berbagai acara yang menarik dan membangun untuk generasi muda”

Seperti pelaksanaan tahun sebelumnya POS 2016 akan diisi dengan berbagai acara yang menarik dan membangun untuk generasi muda. Sebagai wahana edukasi POS dikunjungi 4 SMK Otomotif Surabaya, yakni SMK 2, SMK 5, SMK 45, dan SMK PGRI. Kunjungan ini bertujuan untuk memperkenalkan dunia otomotif.

POS 2016

POS 2016 dikunjungi 4 SMK Otomotif di Surabaya

Untuk edukasi pemahaman berkendara berkeselamatan, POS penyelenggara juga bekerjasama dengan Kepolisian untuk membagi pengetahuan dan pemahaman dalam program safety Rising bagi masyarakat umum.

Selama lima hari kedepan publik Jawa Timur terutama Surabaya dan sekitarnya akan disuguhi berbagai promo dan kejutan yang menarik dari brand-brand otomotif peserta seperti Chevrolet, Daihatsu, Honda, Dodge, Hyundai, Mercedes Benz, MINI, Mitsubishi, Toyota isuzu, Jeep, Italjet, MPM Honda, dan Peugeot. Serta dari industri pendukungnya seperti HD Auto Film, FEG, Dominations Audio, Focal, dan Ring Diesel.

POS 2016

Diikuti Banyak Perwakilan APM Otomotif

Selain kejutan dari para peserta pameran penyelenggara juga telah menyiapkan beragam acara menarik mulai dari kompetisi, music, test drive, test ride, sampai music konser yang akan menghibur seluruh pengunjung Pameran Otomotif Surabaya 2016.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 3 Juni, 2022 IIMS Surabaya 2022 menghadirkan segudang kejutan Surabaya, Autos.id – Dyandra Promosindo resmi membuka IIMS Surabaya yang digelar pada...

Berita Otomotif

Dyandra tebar energi positif bagi industri otomotif regional melalui IIMS Series Jakarta, Autos.id  –  Kondisi pandemi yang semakin membaik berpengaruh kepada seluruh sektor industri...

Berita Otomotif

IIMS 2022 kini bertambah 5 peserta lagi dari produk aftermarket Jakarta, Autos.id  – Dyandra Promosindo selaku pelaksana IIMS 2022 membantah keras ketika ada informasi...

Berita Otomotif

Dyandra Promosindo optimis sambut gelaran Indonesia International Motor Show 2022 Jakarta, Autos.id – Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) sangat optimis...