Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Permintaan Mobil Bekas City Car Suzuki Naik Pasca Lebaran

Suzuki Wagon R Felicity

Suzuki Auto Value sebagai pusat penjualan mobil bekas Suzuki bersertifikat mencatat, penjualan city car Suzuki meningkat pasca Lebaran 2017.

Jakarta, Autos.id – Permintaan mobil bekas pasca libur Idul Fitri 2017 terus merangkak naik di wilayah Jakarta dan Tangerang khususnya untuk model city car.

Hendro Kaligis, Suzuki Auto Value Development Head, menyebutkan bahwa sejak minggu pertama pasca Idul Fitri, jaringan Suzuki Auto Value sudah menerima 8 permintaan city car bekas, sebagian besar adalah WagonR dan Swift. “Dua mobil ini yang banyak dicari konsumen. Khusus untuk WagonR, sebagian besar menginginkan transmisi Auto Gear Shift (AGS),” kata Hendro melalui keterangan resminya.

“Karakter calon pembeli city car ini secara umum serupa, terlebih bagi yang akan menggunakannya untuk keperluan anak sekolah”

Menurut data dari Suzuki Auto Value, karakter calon pembeli city car ini secara umum serupa, terlebih bagi yang akan menggunakannya untuk keperluan anak sekolah. Mobil yang diincar pun merupakan mobil yang lincah, memilii efisiensi bahan bakar dan efektif di jalan raya dan parkiran.

Suzuki Auto Value

“Pelanggan akan memilih city car karena konsumsi bahan bakarnya efisien, lincah terutama di tempat parkir dan harganya bersahabat. Angsurannya kan mulai 1 jutaan per bulan. Selain itu bagi pemilik KTP Banten akan mendapat potongan harga yang menarik,” terangnya

Suzuki Auto Value bergerak dibidang jual beli mobil bekas yang menawarkan berbagai keunggulan bagi para pemilik kendaraan. Auto Value memberikan kepastian mutu unit kendaraan dilengkapi Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) yang diterbitkan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales selaku ATPM Suzuki di Indonesia.

Nagi anda yang tertarik dengan layanan ini, Anda bisa datang ke Suzuki Auto Value Gading Serpong, Jl. Boulevard Kavling CBD Blok M Nomor 25-26 Gading Serpong, Tangerang Selatan dengan jam operasional pkl. 09.00 – 17.00 WIB.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Perusahaan Suzuki di tahun 2022 melakukan pembaruan terbaru untuk kedua sepeda motornya, yakni GSX – R125 dan GSX-S125 Autos.id – Tampaknya mengendarai sepeda motor yang memeiliki...

Motor

Artinya secara resmi Suzuki akan meninggalkan dua ajang balap bergengsi yaitu MotoGP dan EWC pada akhir tahun 2022 ini. Autos.id – Setelah memutuskan untuk...

Motor

Last updated on 11 Juli, 2022 Suzuki menghadirkan segudang warna terbaru kepada model Hayabusa. Jakarta, Autos.id – Untuk tiga warna akan tersedia untuk lineup pada Hayabusa,...

Reviews

Suzuki USA menghadirkan penyegaran pada jajarannya yang meliputi tiga seri dan mencakup sembilan model. Dari mulai off-roader, dua sport, supermoto, hingga melakukan perubahan kecil...